Sukses

Top 3: Uang Koin Rupiah Ini Tak Dapat Lagi Dipakai Transaksi

Segera tukarkan uang koin rupiah ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada 7 mata uang rupiah kertas dan logam sudah ditarik dari peredaran oleh Bank Indonesia atau BI. Tanggal pencabutan uang kertas pada 2 April 1988. Sedangkan untuk uang koin, pencabutannya tercatat pada 30 Agustus 2010.

Nah, uang-uang ini bisa Anda tukarkan dengan mata uang yang masih berlaku sebelum masa tukarnya habis. Untuk uang kertas, masih ada waktu sekitar 5 bulan lagi sampai masa tukarnya habis. Sedangkan uang koin, masa tukarnya hanya sampai 30 Agustus 2020.

Artikel tentang uang koin rupiah yang tak dapat dipakai transaksi lagi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sandal jepit saat salat Idul Adha bikin warganet salah fokus.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang meme kocak Idul Adha.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Penampakan Koin Rupiah yang Tidak Dapat Dipakai Transaksi 1 Hari Lagi

Desain depan uang koin rupiah yang ditarik ini berwarna perak ini bergambar 3 buah pala dengan tulisan Rp 25. Serta, gambar Garuda sebagai desain belakangnya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Iriana Jokowi Pakai Sandal Jepit Saat Salat Idul Adha, Warganet Salah Fokus

Saat melihat potret Jokowi dan keluarga salat Idul Adha di Istana Bogor, beberapa netizen fokus kepada alas kaki yang dikenakan oleh Iriana Jokowi.

Dalam foto yang beredar, tampak sandal yang diletakkan di belakang Iriana ternyata menggunakan sandal karet yang banyak dipakai orang karena harganya cukup murah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Meme Lucu Ramaikan Idul Adha 2020, Siap-Siap Tergelitik

Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, lini masa Twitter diramaikan dengan meme bertemakan kurban yang menggunakan beragam objek foto yang disertakan kalimat curhatan yang menyentil, menyindir, bahkan bikin baper.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.