Sukses

Top 3: Deretan Tanda yang Tunjukkan Kamu Akan Alami Stroke

Liputan6.com, Jakarta - Mengalami stroke mirip dengan serangan jantung, tapi dalam kasus ini, ia menyerang otak Anda. Sebenarnya stroke otak terjadi ketika beberapa bagian otak terganggu dan itu membuat tubuh kita tak dapat berfungsi secara normal.

Bagian otak yang terkena memerlukan perhatian medis yang mendesak karena penting bagi otak untuk mendapat pasokan oksigen terus menerus agar dapat berfungsi secara normal.

Artikel tentang enam tanda kamu akan mengalami stroke, jangan diabaikan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tertangkap kamera live streaming, aksi pelecehan seksual bikin warganet Korea berang.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang sering diabaikan, lima tanda pada kaki yang bisa tunjukkan masalah kesehatan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Tanda Anda Akan Mengalami Stroke, Jangan Diabaikan

 

Berikut ini beberapa tanda Anda akan mengalami stroke yang sebaiknya tak diabaikan. Melansir dari Brightside, ini dia.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Tertangkap Kamera Live Streaming, Aksi Pelecehan Seksual Bikin Warganet Korea Berang

Aksi pelecehan seksual di Korea Selatan tertangkap tayangan live streaming. Pada rekaman tersebut, tampak si pelaku mengambil foto dari bawah gaun seorang broadcast jocket (BJ) yang tengah menyiapkan tempat untuk melakukan siaran langsung.

Para penonton yang setidaknya berjumlah 800 viewers itu segera mencoba memberi tahu wanita yang bersangkutan akan tersebut. Mereka meminta si BJ melihat rekaman CCTV dan mengkonfrontasi si pelaku.

Melansir laman Koreaboo, Selasa (28/7/2020), setelahnya, si BJ dilaporkan mendatangi pelaku dan bertanya apakah ia mengambil foto. Namun, si pelaku sempat berkilah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Sering Diabaikan, 5 Tanda pada Kaki Ini Bisa Tunjukkan Masalah Kesehatan

Menjaga kesehatan menjadi hal yang penting dan patut dilakukan setiap individu dari berbagai kalangan dan usia. Untuk menjaga kesehatan tubuh, kita dianjurkan untuk rutin berolahraga dan menjaga pola makan.

Namun sayangnya, tak sedikit orang yang kerap mengabaikan hal penting tersebut. Tak hanya itu, banyak pula yang tak menyadari bahwa ada masalah kesehatan di tubuhnya.

Salah satu bagian tubuh yang kerap menunjukkan masalah kesehatan yang dialami adalah kaki. Beberapa perubahan pada kaki seperti bengkak, lebam dan nyeri tanpa alasan bisa menjadi tanda kamu mengidap penyakit yang cukup serius. Melansir dari Brightside, Rabu (29/7/2020), berikut ulasannya.

Selengkapnya...