Sukses

Viral Aplikasi Hand Sanitizer Virtual, Warganet: Cara Pakainya Gimana?

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat kebiasaan banyak masyarakat menjadi berubah. Kini masyarakat diimbau untuk menjalani kebiasaan hidup lebih bersih dan sehat dari sebelumnya.

Salah satu caranya ialah dengan rutin mencuci tangan menggunakan sabun. Tak hanya itu, menggunakan hand sanitizer juga bisa menjadi alternatif ketika tak bisa mencuci tangan dengan sabun saat di luar rumah.

Ya, hand sanitizer nampaknya menjadi benda yang kini selalu ada di tas semua orang. Kemasannya yang kecil membuat hand sanitizer praktis dibawa-bawa.

Namun bagaimana jadinya jika kalian “membawa” hand sanitizer secara online? Berbicara mengenai hand sanitizer, belum lama ini viral aplikasi hand sanitizer virtual di media sosial.

2 dari 5 halaman

Banyak didownload

Akun twitter @recehtapisayng, mengunggah foto sebuah aplikasi yang menunjukkan gambar hand sanitizer virtual. Namun rupanya aplikasi tersebut telah diunggah oleh lebih dari 100 ribu kali dan mendapat 3 ribu ulasan lebih.

3 dari 5 halaman

Viral

4 dari 5 halaman

Warganet bingung cara menggunakannya

Tentu saja ketika melihat aplikasi tersebut membuat kita langsung berpikir bagaimana untuk menggunakannya, begitupula dengan warganet. Tak sedikit yang bertanya-tanya bagaimana cara menggunakannya.

“Kalo di tanya bawa hand sanitizer apa engga ya tinggal jawab, hand sanitizer gue online ga kaya lu masih cupu,” tulis @shintaannisac.

“Cara makenya gimna si kayak gitu yang bikin apknya lagi gabut apa ya,” timpal @fbrnyad.

“Aplikasi yang sangat kreatif. Untunglah tidak ada aplikasi masker virtual,” kata @Petromax_LED.

“Wah sangat inovatif sekali aplikasi ini. terutama buat saya yang sering lupa bawa handsanitizer,” puji akun @farhanrzqa.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: