Sukses

Top 3: Kisah Ayah Bantu Rangkai Buket Uang, Ternyata Kado dari Sang Anak

Artikel tentang kisah ayah bantu merangkai buket uang yang ternyata kado dari sang anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap anak memiliki cara berbeda-beda untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada orangtua. Tak sedikit anak yang menunjukkan kasih sayang dengan memberikan hadiah.

Namun ketika memberikan hadiah pun ada yang memiliki cara sendiri-sendiri. Belum lama ini viral kisah anak yang memberikan hadiah berupa buket uang kepada ayahnya.

Namun sang ayah tak menyadari bahwa hadiah tersebut untuk dirinya dan justru membantu sang anak merangkainya.

Artikel tentang kisah ayah bantu merangkai buket uang yang ternyata kado dari sang anak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang tak pandai berbohong.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret desain super nyeleneh yang bikin mikir dua kali melihatnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Kisah Ayah Bantu Rangkai Buket Uang, Tak Sadar Kalau Itu Kado dari Anaknya

Kasih sayang yang diberikan orang tua tentu tidak ada batasnya. Untuk itu, kita sebagai anak yang dibesarkan orang tua dengan penuh kasih, juga perlu menghujani orang tua dengan penuh cinta.

Tak sedikit anak yang menunjukkan kasih sayang dengan memberikan hadiah, seperti yang dilakukan seorang warganet bernama Salwani. Biasanya hadiah akan diberikan secara diam-diam, tapi berbeda dengan kisah satu ini.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kelewat Jujur, 4 Zodiak Ini Paling Tak Pandai Berbohong

Kalian mungkin pernah memiliki teman atau kerabat yang kerap berbohong. Bagi sebagian orang berbohong merupakan hal yang biasa dan mudah dilakukan.

Mereka mungkin bisa melakukannya dengan mudah dan tanpa merasa bersalah sama sekali. Namun bagi sebagian lagi berbohong menjadi hal yang begitu sulit.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 10 Potret Desain Benda Super Nyeleneh, Bikin Mikir 2 Kali

Terkadang kita membeli sebuah barang karena melihat desain barang yang menarik. Mulai dari desain yang nyentrik sampai yang nyeleneh sehingga menjadi keunikan dan daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya.

Namun, ketika melihat barang yang dibuat dengan desain yang nyeleneh tentu membuat orang lain bingung. Bahkan tak jarang pula menjadi lucu saat digunakan. Namun, ada saja perusahaan yang sengaja membuat sebuah benda tersebut dengan desain yang nyeleneh. Alasannya karena desain tersebut bisa menjadi daya tarik bagi konsumen.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.