Sukses

Viral Kisah Ayah Bantu Rangkai Buket Uang, Tak Sadar Kalau Itu Kado dari Anaknya

Liputan6.com, Malaysia - Kasih sayang yang diberikan orang tua tentu tidak ada batasnya. Untuk itu, kita sebagai anak yang dibesarkan orang tua dengan penuh kasih, juga perlu menghujani orang tua dengan penuh cinta.

Tak sedikit anak yang menunjukkan kasih sayang dengan memberikan hadiah, seperti yang dilakukan seorang warganet bernama Salwani. Biasanya hadiah akan diberikan secara diam-diam, tapi berbeda dengan kisah satu ini.

Melalui akun Twitter-nya bernama @chipchipnoi, ia berbagi kisah mengharukan tentang ayahnya.

Kisahnya bermula ketika ia sibuk menyiapkan buket uang untuk ulang tahun ayahnya. Tak lama ayahnya datang untuk membantunya menghias buket tersebut, tanpa menyadari bahwa itu hadiah untuknya.

"Masalahnya sekarang adalah karangan bunga itu dimaksudkan untuk ulang tahunnya di Hari Raya Idul Adha mendatang. Tapi pemiliknya sendiri yang mendekorasi buket karena kami berbohong kepadanya dengan mengatakan itu untuk pesanan. Sangat sulit bertindak! Dia satu-satunya harta yang tersisa di dunia ini," keterangan dalam unggahan Salwani.

2 dari 5 halaman

Berharap Diberi Kesehatan

Lebih lanjut Salwani menambahkan bahwa salah satu kebahagiaan terbesar di dunia adalah membuat orang tuanya bahagia, tapi sejak ibunya meninggal, ayahnyalah yang tersisa.

Sebagai pesan terakhir, ia hanya berharap ayahnya diberikan kesehatan dan umur panjang. "Beri aku lebih banyak waktu untuk membayar semua yang kamu lakukan untukku," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Viral

Unggahan tersebut pun sontak menarik perhatian warganet. Hingga kini unggahan tersebut telah mendapat lebih dari 23 ribu retweet dan lebih dari 38 ribu suka.

4 dari 5 halaman

Respons Warganet

Warganet pun menanggapi unggahan tersebut dengan berbagai respons. Banyak dari mereka turut senang dan mendoakan agar Salwani dan ayahnya selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan.

"Kami berada di posisi yang sama. Semoga Allah memberkati ayahmu selalu dengan kesehatan yang baik dan kebahagiaan," kata akun @waawaadamantium.

"Aminnnnn. Semoga papahmu panjang umur, murah rezeki, diberkati olehNya sentiasa di mana juga," sahut akun @nadiatukiran19.

"Insyaallah Allahumma ameen yra. Semoga kita sebagai anak bisa terus memberi mereka kasih sayang," komentar akun @jujudandodol.

"Cutenya ayahmu. Selamat ulang tahun paman, semoga diberikan kesehatan yang baik," tulis akun @fasyarazi.

"Dia sangat imut. Wajahnya tersenyum dengan mata berbentuk hati. Semoga ayahmu diberi kesehatan yang baik, selalu dilindungi dan dipermudah segala urusannya," kata akun @marinalingna.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: