Sukses

Top 3: Deretan Gejala Virus Covid-19 yang Berujung Kematian

Liputan6.com, Jakarta - Kasus virus Corona dapat menyebabkan masalah kesehatan dalam jangka panjang, kegagalan kerja organ, dan bahkan kematian. Malahan, kondisi penyakit yang telah dimiliki seperti tekanan darah tinggi, penyakit jantung, dan diabetes, semuanya telah terbukti meningkatkan risiko kematian.

Ada banyak gejala yang disebabkan oleh virus Corona yang dapat memprediksi kemungkinan seseorang menjadi sakit parah. Beberapa masalah tersebut bisa saja tak Anda sadari.

Artikel tentang waspada, empat gejala virus Corona ini berujung kematian menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang menurut sains, lima hal ini membuat nyamuk tertarik denganmu.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tak pernah potong dan keramas selama 64 tahun, rambut nenek ini menyerupai ular piton.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Waspada, 4 Gejala Virus Corona Ini Berujung Kematian

 

Berikut ini empat gejala virus Corona yang kemungkinan besar menyebabkan kematian. Melansir dari Bestlifeonline, ini dia.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Menurut Sains, 5 Hal Ini Sebabkan Nyamuk Begitu Tertarik pada Anda

Tinggal di daerah tropis, nyamuk adalah serangga pengganggu yang tak terhindarkan. Parahnya, mereka dapat menjadi pembawa penyakit-penyakit berbahaya seperti demam berdarah, malaria, dan lainnya.

Faktanya, ada beberapa faktor yang membuat seseorang begitu menarik bagi nyamuk. Hal-hal ini lah yang patutnya Anda hindari jika ingin terhindar dari serbuan gigitan nyamuk.

Faktor-faktor apa saja itu? Melansir dari Bestlifeonline, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Pernah Keramas dan Dipotong Selama 64 Tahun, Rambut Nenek Ini Menyerupai Ular Piton

Hanya seminggu setelah pria India, Doddapalliah, menjadi berita utama internasional karena memiliki rambut sepanjang 7,3 meter, kini kembali viral seorang nenek 83 tahun di Vietnam yang memiliki rambut sepanjang 6 Meter.

Nguyen Thi Dinh, seorang wanita berusia 83 tahun dari Provinsi Ben Tre, Vietnam, telah berhenti memotong rambutnya sejak berusia 19 tahun.

Melansir dari Oddity Central, Senin (27/7/2020), semuanya berawal ketika Nguyen Thi Dinh, dari Binh Thanh Commune, di Distrik Giong Trom, berusia 19 tahun dan memotong rambutnya untuk pertama kalinya.

Selengkapnya...