Sukses

Top 3: Zodiak yang Cenderung Berselingkuh Usai Karantina Corona Berakhir

Liputan6.com, Jakarta Masa karantina pandemi Covid-19 tentu menjadi masa yang sulit bagi sebagian besar orang. Terutama bagi mereka yang tak bisa sering bertemu dengan kekasih.

Lantaran hal tersebut tak sedikit orang yang lantas berselingkuh. Rupanya memang ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki kecenderungan untuk mendua usai masa karantina berakhir.

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan cenderung berselingkuh usai karantina Corona berakhir menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang pria dengan zodiak yang dikatakan miliki potensi jadi ayah yang baik.

Sementara itu artikel tentang Kylie Jenner yang mengunggah potret mi instan menjadi yang terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Ini Cenderung Berselingkuh Setelah Karantina Virus Corona Selesai

Mungkin mudah untuk memberikan pasangan Anda banyak waktu, cinta, dan kasih sayang ketika Anda tak bisa pergi ke mana-mana dan lebih banyak di rumah selama pandemi virus Corona. Tapi, apa yang terjadi setelah karantina selesai?

Beberapa orang mungkin akan mengalami kesulitan dalam menjalani hubungan monogami, terutama ketika pasangan mereka tak ada untuk memantau perilaku mereka. Zodiak-zodiak berikut ini adalah zodiak yang paling mungkin berselingkuh setelah karantina berakhir.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Pria dengan 4 Zodiak Ini Dikatakan Miliki Potensi Jadi Ayah yang Baik

Ketika menjalin hubungan asmara yang serius dengan pria, tentu tak sedikit dari wanita yang bertanya-tanya apakah sang kekasih akan menjadi ayah yang baik kelak?

Sama halnya seperti pria yang ingin memiliki pasangan calon ibu yang baik, wanita juga ingin memiliki pasangan yang kelak akan menjadi ayah yang baik bagi anak-anaknya.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Kylie Jenner Unggah Foto Makan Mi Instan, Warganet: Kok Enggak Pakai Cabe Rawit?

Kalian tentu tak asing dengan mi instan. Tak hanya nikmat, caranya pun sangat mudah dibuat. Inilah yang membuat mi instan banyak digemari orang dari berbagai kalangan.

Terlebih lagi harganya yang murah, membuat mi instan kerap dijadikan andalan bagi siapa saja di tanggal tua.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: