Sukses

Top 3: Prank Ayah Beri Testpack Positif Hamil, Responnya Tak Terduga

Artikel tentang gadis ini prak sang ayah mengaku positif hamil, responnya justru tak terduga menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit orang yang memiliki ide jahil melakukan aksi prank ke orang-orang terdekat seperti sahabat hingga keluarga. Biasanya prank tersebut dilakukan untuk melihat reaksi mengejutkan orang yang menjadi target.

Tak sediki target prank yang memberikan reaksi terkejut. Namun, tak jarang juga prank yang justru gagal lantaran reaksi sang target tak terduga.

Baru-baru ini viral aksi seorang gadis di media sosial yang melakukan prank kepada ayahnya.

Artikel tentang gadis ini prak sang ayah mengaku positif hamil, responnya justru tak terduga menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang statusnya berubah kembali menjadi masjid, ini empat fakta menarik Hagia Sofia.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang enam tingkah absurd pengantin di hari pernikahanna, bikin tepuk jidat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gadis Ini Prank Sang Ayah Mengaku Positif Hamil, Responnya Justru Tak Terduga

 

Melalui aksi pranknya itu, dia menunjukkan sebuah foto testpack dengan garis dua yang menunjukkan positif hamil.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Statusnya Berubah Kembali Jadi Masjid, Ini 4 Fakta Menarik Hagia Sophia

Hagia Sophia, bangunan berusia 1.500 tahun, saat ini berubah statusnya menjadi masjid. Pemerintah Turki memutuskan untuk mengembalikan status Hagia Sophia menjadi masjid setelah difungsikan sebagai museum.

Bukan untuk pertama kalinya Hagia Sophia diubah menjadi masjid seperti saat ini. Sebelum menjadi museum, Hagia Sophia adalah Katedral lalu berubah menjadi masjid saat Kekhalifahan Utsmaniyah pada tahun 1453. Namun, pada tahun 1934 bangunan tersebut diubah menjadi museum.

Bangunan yang memiliki kubah ikonik ini terletak di distrik Fatih di Kota Instanbul, sisi barat Selat Bosporus. Berubahnya status Hagia Sophia tentu membuat publik heboh. Salah satunya adalah UNESCO yang mengatakan bahwa Hagia Sophia masuk ke dalam daftar Situs Warisan Dunia sebagai museum, sehingga memiliki komitmen dan kewajiban hukum tertentu.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 6 Tingkah Absurd Pengantin di Hari Pernikahannya, Bikin Tepuk Jidat

Pernikahan tentu menjadi momen sakral yang dinanti-nantikan setiap calon pengantin. Berbagai hal pun dipersiapkan sejak jauh-jauh hari agar acara pernikahan berjalan dengan baik.

Namun saat hari pernikahan tiba rupanya tak sedikit pengantin yang justru melakukan hal absurd.

Meski tak berdampak buruk pada acara pernikahannya, tingkah absurd mereka tentu saja menjadi perhatian banyak orang terutama para tamu.

Berikut deretan potret tingkah absurd pengantin di hari pernikahan mereka yang bikin kalian dijamin tepuk jidat dibuatnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.