Sukses

Top 3: Deretan Foto Candid yang Bisa Mengecoh Mata

Artikel tentang deretan foto candid yang bisa mengecoh mata tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak foto yang bisa mengecoh mata. Biasanya hal tersebut diakibatkan oleh pengambilan waktu yang tak pas atau angle yang salah.

Artikel tentang deretan foto candid yang bisa mengecoh mata tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang paling gampang jatuh cinta pada teman sendiri.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan meme rayuan gombal buaya darat yang bikin senyum kecut.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Terkecoh, 10 Foto Candid yang Bisa Mengecoh Mata

Street photography atau fotografi jalanan merupakan salah satu medium yang mengabadikan tingkah laku, baik keadaan lingkungan maupun manusia di sekitarnya. Fotografi jalanan umumnnya menampilkan objek yang diambil di ruang terbuka publik dalam kondisi candid atau tanpa pengarahan.

Sudah banyak fotografer jalanan yang karyanya luar biasa. Salah satunya adalah Vineet Vohra. Vineet adalah seorang fotografer jalanan yang terkenal di New Delhi, India.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak Ini Paling Gampang Jatuh Cinta pada Teman Sendiri

Gara-gara pandemi virus Corona, Anda menjadi lebih dekat dengan teman-teman Anda ketimbang bertemu dengan orang baru. Pada awalnya, mereka hanyalah teman yang bisa membantumu bercanda dan bersenang-senang.

Tapi setelah beberapa percakapan ynag mendalam dan telepon hingga larut malam, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih dari itu yang mereka tawarkan.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Meme Rayuan Gombal Buaya Darat, Bikin Senyum Kecut

Sebagian besar dari kamu tentu sudah tak asing dengan istilah “Buaya Darat.” Istilah tersebut kerap disematkan kepada kaum pria yang sering mempermainkan perasaan perempuan atau yang sering disebut dengan playboy.

Biasanya mereka tak segan melakukan berbagai macam trik untuk mendapatkan perhatian perempuan yang disukai.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.