Sukses

Top 3: Potret Pedagang Buah Kembaran Ariel Noah

Artikel tentang viral pedagang buah kembaran Ariel Noah, ini dia sosolnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pedagang buah di Bandung, Jawa Barat, kini tengah menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Sosok pria bernama Aris Munandar ini bak pinang dibelah dua dengan penyanyi Ariel Noah. Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, dalam akunnya Instagram-nya @aris.noah membagikan berbagai potret selfie dirinya maupun ketika membuat video lipsync.

Dalam foto yang diunggahnya, tampak jelas wajah Aris sangat mirip dengan Ariel Noah. Bahkan potongan rambutnya semakin membuat Aris bak saudara kembar dengan penyanyi yang banyak digilai kaum hawa tersebut.

Artikel tentang viral pedagang buah kembaran Ariel Noah, ini dia sosolnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tiga bulan berpisah karena lockdwon, ini momen menggemaskan bocah bertemu sahabatnya kembali.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang lakukan suntik filler dengan harga murah, bibir wanita ini malah bengkak seperti mau meletus.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Pedagang Buah Kembaran Ariel Noah, Ini Dia Sosoknya

 

Aris mengatakan bahwa dirinya mulai menjadi sorotan setelah sering mengunggah video di aplikasi Tik Tok. Nyatanya, banyak warganet yang mengklaim bahwa wajahnya mirip dengan Ariel Noah. Kemiripan tersebut bahkan membawa berkah untuknya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Bulan Berpisah karena Lockdown, Ini Momen Menggemaskan Bocah Bertemu Sahabatnya Kembali

Seorang ibu menangkap momen menggemaskan saat putranya bertemu kembali dengan sahabatnya setelah berbulan-bulan terpisah karena lock down virus Corona. Mereka awalnya tak tahu bahwa mereka akan bertemu lagi sehingga reaksi mereka benar-benar tak ternilai.

Begitu bocah yang ibunya mengambil video melihat sahabatnya, ia segera berlari ke arah sahabatnya itu. Pada saat yang bersamaan, bocah laki-laki dari kejauhan berlari melihat sahabatnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Lakukan Suntik Filler dengan Harga Murah, Bibir Wanita Ini Malah Bengkak Seperti Mau Meletus

Seorang wanita asal Inggris yang mengklaim filler bibir membuat bibirnya bengkak, mendesak orang untuk berhati-hati sebelum melakukan prosedur kecantikan tersebut.

Olivia McCann mengatakan bahwa selama perawatan kecantikan itu, bibirnya dipijat sangat keras sehingga tampak seperti akan meledak.

Pada saat itu, ahli kecantikan yang melakukan proses itu meyakinkan Olivia bahwa pembengkakan itu adalah sesuatu yang normal dan tak ada yang harus dikhawatirkan. Namun, setelah pergi dari tempat tersebut wanita itu merasa sangat malu dengan penampilannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini