Sukses

Deretan Zodiak yang Mudah Mengekspresikan Cinta, Kamu Termasuk?

Beberapa zodiak diklaim cenderung mudah mengekspresikan perasaannya dengan mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak individu sulit untuk mengutarakan perasaan. Selain karena takut kecewa, indivudu juga merasa tidak percaya diri.

Namun, beberapa zodiak diklaim cenderung mudah mengekspresikan perasaannya dengan mudah. Mereka bahkan lebih nyaman berbagi hal pribadi dengan orang terkasih.

Berikut beberapa zodiak yang diyakini paling mudah dan nyaman mengungkapkan perasaannya terhadap orang terkasih, seperti melansir dari Boldsky, Rabu (8/7/2020).

1. Cancer

Para Cancer suka berbicara tentang perasaan sepanjang waktu. Namun, ia tidak mengambil risiko mengungkapkan emosi yang sebenarnya kepada orang-orang yang mereka sukai, karena mereka takut patah hati. 

Tapi begitu ia curhat kepada orang yang dipercaya, ia akan mengungkapkan berbagai hal, bahkan hingga hal terkecil sekali pun. Jangan memaksa mereka karena. mengekspresikan emosi dan cinta akan dilakukan secara alami oleh para Cancer. 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Libra

Pemilik zodiak ini selalu ingin dekat dengan pasangannya. Ia selalu memprioritaskan dan mendedikasikan dirinya untuk orang-orang terkasih, salah satunya menghujani mereka dengan kejutan.

Sisi emosionalnya bisa memunculkan sisi paling bergairah dari pasangannya. Di sisi lain, ia individu yang apa adanya sehingga membuatnya unik dan dicintai.

3 dari 3 halaman

3. Pisces

Individu ini tidak pernah menghindar untuk membicarakan perasannya pada orang tersayang.

Ia juga dikenal sosok yang tidak bisa berhenti menjelajahi batas imajinasinya sendiri. Oleh karena itu, ia suka mengekspresikan pikiran yang paling dalam dan paling disukai pada orang-orang tersayang.

Sayangnya, mereka perlu sedikit kepercayaan untuk membuka diri kepada orang-orang yang dicintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Cinta