Sukses

Suntik Filler Sendiri, Bentuk Wajah Wanita Ini Jadi Aneh

Anastasiia mengaku ingin memiliki penampilan yang menawan dan cantik, dia pun melakukan filler pipi untuk mendapatkan impiannya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang selebgram asal Ukraina baru-baru ini mencuri perhatian publik lantaran bentuk wajahnya yang terbilang cukup berbeda dengan orang kebanyakan.

Wanita 31 tahun bernama Anastasiia Pokreshchuk ini memiliki kecanduan terhadap filler wajah yang dia lakukan sendiri tanpa bantuan tenaga medis.

Seperti banyak wanita muda saat ini, Anastasiia ingin memiliki penampilan yang menawan dan cantik. Dia pun melakukan filler pipi untuk mendapatkan impiannya tersebut.

Melansir dari Oddity Central, Kamis (9/7/2020), alih-alih mencari bantuan seorang profesional untuk melakukan prosedur tersebut, dia justru menyuntikkan wajahnya sendiri dengan hyaluronic acid atau asam hialuronat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Filler bibir dan pipi sendiri

Anastasiia tampaknya sangat tertarik meningkatkan ukuran bibir dan tulang pipinya. Meskipun kini sudah memiliki bibir dan pipi yang cukup tebal dia mengatakan tidak akan berhenti menyuntikkan lebih banyak filler ke wajahnya.

“Aku suka tampilan ini. Saya adalah tikus abu-abu sebelumnya. Hidungku terlalu besar, sekarang aku punya bibir dan pipi yang terlihat oke,” kata Anastasiia di acara TV Inggris This Morning.

 

3 dari 4 halaman

Menonton tutorial

Anastasiia yang saat ini memiliki lebih dari 158 ribu pengikut di Instagram, menyuntikkan filler ke wajahnya dengan menonton tutorial secara online.

Dia mengklaim bahwa ia menyadari bahaya yang dihadapi, tetapi dia memastikan dirinya untuk menggunakan peralatan yang disterilkan.

“Ini bisa berbahaya tetapi saya melakukannya dengan dokter. Saya belajar online. Saya khawatir, tapi saya menyukai ini. Infeksi tidak baik, tetapi semuanya disterilkan saat saya melakukan ini. Saya melakukannya seperti seorang dokter,” sambungnya.

4 dari 4 halaman

Mengaku lebih percaya diri

Anastasiia menyadari bahwa tidak semua orang memahami obsesinya tersebut. Bahkan ibunya mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan putrinya tersebut adalah suatu hal yang gila.

Dengan penampilan barunya tersebut, Anastasiia mengaku lebih percaya diri dan berdampak pada kehidupan romantisnya.

Ia mengaku telah menghabiskan sekitar Rp 28 juta untuk mengisi filler ke dalam pipinya. Meski terlihat cukup fantastis, tapi Anastasiia mengklaim bahwa biaya tersebut jauh lebih murah dibandingkan jika melakukannya di dokter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.