Sukses

Live Streaming Liga Inggris: Arsenal Vs Leicester City Pukul 02.15 WIB

Live streaming laga lanjutan Liga Inggris Arsenal kontra Leicester City bakal dimulai pukul 02.15 WIB. Dapatkan link-nya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal siap meladeni Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Sekalipun sulit, peluang kemenangan The Gunners terbilang cukup terbuka.

Merujuk peringkat klasemen, Leicester memang pantas lebih diunggulkan. Bukan hanya itu, berkaca pada pertemuan sebelumnya, di mana Arsenal tumbang 0-2 di kandang Leicester, The Gunners dinilai bakal sulit meraih kemenangan.

Saat laga terakhirnya, Leicester mampu menang 3-0 menjamu Crystal Palace melalui satu gol Kelechi Iheanacho dan dua gol Jamie Vardy.

Hanya saja, Arsenal saat ini berada dalam perfoma yang lebih baik. Pasukan asuhan Mikel Arteta senantiasa unggul tanpa kebobolan dalam tiga pertandingan terakhirnya di Premier League.

Laga terbaru, Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Wolverhampton melalui gol Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette.

Arsenal juga belum pernah kalah dalam laga-laga kandangnya melawan Leicester di Premier League (M12 S1 K0). Nah, mampukah mereka mempertahankan catatan positif tersebut?

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tautan Live Streaming

Anda dapat memperoleh link live streaming Arsenal vs Leicester City melalui tautan berikut ini....

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3): Martinez; Mustafi, Luiz, Kolasinac; Bellerin, Ceballos, Xhaka, Tierney; Saka, Lacazette, Aubameyang.

Pelatih: Mikel Arteta.

 

Leicester (4-4-2): Schmeichel; Justin, Evans, Soyuncu, Fuchs; Ayoze, Ndidi, Tielemans, Barnes; Iheanacho, Vardy.

Pelatih: Brendan Rodgers.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

(Jonathan Pandapotan Purba/Thomas)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Live Streaming