Sukses

Top 3: Gadis Cantik Asal Kanada Miliki Tubuh Kekar Berotot

Artikel tentang gadis cantik yang memiliki tubuh kekar berotot tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian mungkin sudah terbiasa melihat pria memiliki tubuh kekar berotot ya. Namun, bagaimana dengan wanita? Seorang wanita cantik asal Kanada mencuri perhatian publik lantaran memiliki tubuh kekar berotor bak binaraga.

Artikel tentang gadis cantik yang memiliki tubuh kekar berotot tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah pria India yang membuat masker dari emas senilai Rp 57 juta agar terlindung dari virus Corona.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret orang menyelesaikan masalah dengan cara super kreatif.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Miliki Tubuh Kekar Berotot, Gadis Cantik Ini Dijamin Bikin Para Pria Minder

Tak sedikit pria yang ingin memiliki tubuh kekar berotot. Tak hanya buat tubuh lebih sehat, hal tersebut juga buat mereka lebih percaya diri.

Namun tak hanya pria, tak jarang pula wanita yang ingin memiliki hal yang sama. Mereka pun berlatih bertahun-tahun untuk mendapatkan tubuh berotot.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Rogoh Kocek Rp 57 Juta, Pria Ini Bikin Masker Emas agar Terlindungi dari Virus Corona

Mengenakan masker adalah salah satu cara terhindar dari virus Corona. Namun, masker yang dikenakan haruslah yang benar-benar melindungi diri dari paparan virus.

Beberapa orang memilih mengenakan masker unik untuk menjaga diri mereka dari virus Corona. Namun, pasti belum ada yang seperti pria India ini.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Orang Menyelesaikan Masalah dengan Cara Kreatif, Bikin Kagum

Tidak semua orang memiliki kreativitas. Namun, ada kalanya orang-orang memakai ide yang unik untuk memecahkan masalah dalam hidup mereka.

Berikut ini foto-foto kocak yang menunjukkan cara kreatif orang dalam menyelesaikan masalah dalam hidup mereka. Dihimpun dari Brightside, ini dia.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.