Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Suka Menghambur-hamburkan Uang

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu memiliki cara sendiri untuk mengatur keuangan. Namun, banyak individu juga kesulitan mengatur keuangan hingga membuatnya menjadi boros.

Terkadang ada perasaan puas setelah menghabiskan uang untuk membeli sesuatu yang tidak perlu. Ada beberapa zodiak yang dikenal tak pelit dan suka menghambur-hamburkan uang mereka.

Artikel tentang zodiak yang tidak pelit dan suka menghambur-hamburkan uang mereka menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tol kahyangan Dieng, siap-siap terpesona susuri jalan tembus negeri di atas awan

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang jangan terkecoh, ketahui tujuh mitos keliru tentang penggunaan masker.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tidak Pelit, 5 Zodiak Ini Suka Menghambur-hamburkan Uang Mereka

Sifat boros seringkali sulit untuk diubah. Terkadang ada perasaan puas setelah menghabiskan uang untuk membeli sesuatu yang tidak perlu.

Ada beberapa zodiak yang dikenal tak pelit dan suka menghambur-hamburkan uang mereka. Berikut ini zodiak tersebut seperti dilansir dari Pinkvilla.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tol Kahyangan Dieng, Siap-Siap Terpesona Susuri Jalan Tembus Negeri di Atas Awan

Tol Kahyangan menjadi jalan Tembus Banjarnegara - Batang di Dieng, Jawa Tengah. Julukan Tol Kahyangan disematkan lantaran keindahan pemandangan di kanan dan kiri jalan itu.

Di satu sisi jalan terhampar ladang hijau yang membentang sejauh mata memandang. Di sisi yang lain, ada lembah hijau berselimut kabut pada pagi dan sore hari. Siap-siap terpesona di sepanjang jalan Dieng.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Terkecoh, Ketahui 7 Mitos Keliru Tentang Penggunaan Masker Ini

Pandemi Virus Corona Covid-19 membuat kita wajib menggunakan masker ketika keluar rumah. Tak peduli ke ruang terbuka atau tertutup, kita diwajibkan mengenakan masker untuk menghindari diri dari penularan Covid-19.

Masker pun kini menjadi benda wajib yang tentu dimiliki semua orang saat ini. Tak hanya tenaga medis, semua orang kini telah familiar dengan masker.

Namun sayang masih banyak orang yang salah kaprah tentang penggunaan masker yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini