Sukses

Top 3: Deretan Potret Kecelakaan yang Bikin Kalian Kasihan Melihatnya

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal tak terduga yang terjadi dalam hidup. Bisa jadi hal tersebut menyenangkan namun juga sebaliknya.

Kelalaian juga bisa menjadi faktor terjadinya hal kurang mengenakan atau kecelakaan yang dialami.

Artikel tentang deretan potret orang alami kecelakaan yang bakal buat siapa saja kasihan melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak-zodiak yang dikenal super boros.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang manfaat jika rutin mengonsumsi pare.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Kecelakaan Ini Bakal Buatmu Merasa Kasihan

Kesalahan adalah pelajaran yang menunggu untuk dipelajari. Sayangnya, beberapa kesalahan itu bisa sangat, sangat mahal. Mereka bisa membuat Anda menangis karena uang Anda melayang karenanya.

Sebua komunitas Internet di Reddit ternyata memiliki kesukaan mendedikasikan waktu untuk mendokumentasikan kehancuran yang begitu mahal, sperti merusak mobil, atau pesawat.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tak Pandai Mengelola Keuangan, 4 Zodiak Ini Dikenal Super Boros

Kemampuan mengelola uang nampaknya patut dimiliki semua orang, baik pria dan wanita. Bisa mengelola uang dengan baik sangat penting untuk kehidupan.

Meski begitu, kebiasaan ini merupakan hal yang sulit dilakukan sebagian besar orang. Pasalnya, tak sedikit orang yang dikenal sangat boros dan gemar menghabiskan uang untuk berbelanja.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Di Balik Rasanya yang Pahit, 5 Manfaat Ini Akan Kamu Dapatkan Bila Rutin Mengonsumsi Jus Pare

Rasanya yang pahit membuat pare bukanlah favorit kebanyakan orang dalam hal dikonsumsi. Padahal, pare mengandung zat besi, magnesium, potasium, vitamin C, dan sejumlah serat yang baik bagi tubuh.

Nah, cobalah konsumsi jus pare secara rutin, ini manfaat-manfaat yang akan Anda peroleh nantinya. Dilansir dari Healthline, ini dia.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.