Sukses

Top 3: Kisah 4 Kakak Lelaki Pakai Kostum Superhero di Pernikahan Adiknya

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepantasnya kita tampil rapih di hari pernikahan anggota keluarga. Namun berbeda dengan yang dilakukan 4 pria ketika menghadiri pernikahan adik perempuan satu-satunya ini.

Bagaimana tidak, mereka justru memilih mengenakan kostum superhero ketika mengantar sang adik perempuannya menikah.

Artikel tentang kisah 4 kakak lelaki yang gunakan kostum superhero saat mengantar adik perempuannya menikah menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang 7 artis yang masih terlihat awet mudah di usia senja. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang artikel yang bisa mengungkap kepribadian mendalam kalian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Antar Adik Perempuannya Menikah, 4 Kakak Lelaki Ini Pakai Kostum Superhero

Menikah menjadi momen sakral yang sangat penting dalam kehidupan seseorang. Semua orang juga ingin agar acara pernikahannya menjadi berkesan.

Tak hanya bagi kedua mempelai pengantin, momen ini berarti bagi keluarga besar kedua belah pihak. Tak heran semua anggota keluarga ingin ikut terlibat. Terlebih lagi saudara kandung seperti adik dan kakak.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Usia Setengah Abad, Kemolekan 7 Artis Ini Bak Gadis 20-an

Semua orang ingin awet muda. Berbagai cara pun mereka lakukan untuk mendapatkannya. Mulai dari olahraga, menjaga gaya hidup sehat, memperhatikan pola makan dan lainnya.

Meski begitu, tidaklah mudah untuk melakukannya. Dibutuhkan kedisiplinan yang tinggi dan juga tekad yang kuat.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Pemandangan Desa atau Gajah, Apa yang Dilihat Pertama Kali Ungkap Kepribadian Mendalam Anda

Setiap orang memiliki sesuatu yang mereka sembunyikan dan tak ingin terlihat di permukaan. Sayangnya, hal tersebut bisa memengaruhi hidup mereka dan cara mereka menjalani hidup.

Jika Anda ingin mengetahui sisi terdalam diri Anda, cobalah mengikuti tes kepribadian ini. Caranya cukup lihat gambar di atas, kemudian pikirkan apa yang pertama kali Anda lihat.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.