Sukses

Ditegur Tak Pakai Masker, Wanita Ini Mengamuk dan Marahi Petugas Supermarket

Liputan6.com, Amerika Serikat - Menggunakan masker saat keluar rumah menjadi salah satu cara untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19. Namun, ada saja individu yang masih tidak menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Sebuah video yang baru-baru ini beredar di Instagram, menunjukkan seorang wanita memarahi petugas sebuah supermarket di Hollywood Utara, California, Amerika Serikat, karena tak terima ditegur tidak memakai masker ketika ingin berbelanja.

Video yang diunggah akun Instagram @buimichealtrung tersebut menunjukkan seorang wanita yang mengenakan pakaian biru terlihat kesal dan marah ketika dirinya diminta meninggalkan area supermarket karena tidak memakai masker.

 

2 dari 4 halaman

Meninggalkan Supermarket

Terlihat dua petugas wanita menghampiri wanita itu sambil memintanya meninggalkan supermarket karena tidak memakai masker. Wanita yang tak disebutkan namanya itu pun geram dan memaki petugas sambil membanting keranjang belanjaannya. 

 
 
 
View this post on Instagram

Another day, another #NorthHollywood #Karen at #TradersJoe! #MaskUp

A post shared by Micheal Bui (@buimichealtrung) on

Sambil berjalan meninggalkan supermarket tersebut, wanita itu tampak menunjuk beberapa orang yang mengabadikan dirinya ketika ditegur petugas.

 

3 dari 4 halaman

Klarifikasi Wanita Ini

Seperti dilaporkan Abc7, Selasa (30/6/2020), wanita itu mengatakan kegaduhan tersebut dimulai sebagai respons terhadap seorang pelanggan yang melecehkannya karena dia tidak menggunakan masker. 

“Pria itu mulai mengucapkan kata-kata kasar kepadaku, karena aku tidak menggunakan masker,” kata wanita itu.

Sebelumnya, dia telah menelepon toko Trader Joe di Toluca Lake dan diberi izin oleh manager untuk masuk dan berbelanja tanpa menggunakan masker. Namun, dia mengklaim karena keliru pergi ke cabang lain yang mewajibkan pelanggan menggunakan masker.

“Saya melakukan apa yang dilakukan manusia normal. Seorang wanita, jika dia dilecehkan oleh seorang pria, tidak tahu apakah dia pria gila, jadi saya mulai berteriak membela diri,” lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: