Sukses

Ingin Si Dia Tak Akan Pernah Meninggalkan Anda? Lakukan 3 Hal Ini Ladies

Liputan6.com, Jakarta Ketika menjalani hubungan asmara, Anda tentu tak ingin pasangan meninggalkan Anda. Begitu pula sebaliknya.

Anda ingin pasangan terus berada di sisi Anda dan menjalani hidup bersama. Jika Anda ingin memahami cara mempertahankan pria, Anda tentu harus melepaskan pemikiran "seandainya" dan mengambil risiko kehilangan dia seutuhnya.

Cobalah untuk tidak mengendalikan perasaan atau tindakan pria. Tak hanya itu, masih ada tiga cara lain yang bisa membuat pria selalu ingin berada di sisi Anda dan tak meninggalkan Anda. Berikut ulasannya.

2 dari 5 halaman

1. Komunikasikan perasaan Anda sendiri

Komunikasi menjadi salah satu kunci yang penting dalam sebuah hubungan. Begitu pula mengenai apa yang Anda rasakan kepada pria pujaan, lebih baik disampaikan dengan jelas.

Hal ini dirasa lebih baik daripada membuat asumsi sendiri. Menebak-nebak perasaan terkadang tak sesuai kebenaran dan memicu beragam masalah lain ke depannya yang bisa saja memengaruhi hubungan dengan pria.

3 dari 5 halaman

2. Hadapi rasa takut kehilangan dia

Sudah waktunya untuk memikirkan skenario terburuk sehingga Anda tidak berakhir dengan ramalan. Apa yang akan terjadi pada Anda jika Anda akhirnya kehilangan dia? Apakah Anda akan mengalami depresi? Apakah Anda akan mengalami kecemasan karena sendirian?

Saatnya untuk menghadapi perasaan dan ketakutan Anda. Anda tidak bisa mengendalikan perasaan, tindakan, atau kata-kata orang lain. Anda tidak dapat mengendalikan masa depan. Semakin Anda mencoba, semakin marah, sedih, dan putus asa yang akan dirasakan.

Tetapi Anda dapat mengendalikan perkembangan pribadi Anda sendiri. Anda bisa mengendalikan rasa percaya diri dan tingkat kebahagiaan, mengendalikan jenis kehidupan cinta yang Anda miliki dan jenis perilaku buruk yang tidak ingin Anda toleransi.

4 dari 5 halaman

3. Cintailah diri sendiri terlebih dahulu

Ketika perempuan memiliki energi yang kuat, bersemangat, penuh hormat, tenang, dan membumi, pria secara emosional tertarik pada Anda seperti magnet. Saat perempuan tahu batas-batasnya dan tidak membiarkan kebingungan pria menembus dan menjatuhkan harga dirinya, pria bersedia secara emosional merasa aman semakin dekat dengannya.

Berfokus pada diri dan hidup Anda, alih-alih mengubah perasaan dan perilakunya. Juga akan memberi pria ruang emosional yang ia butuhkan untuk tidak merasa tercekik dalam suatu hubungan.

Reporter: Putu Elmira

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: