Sukses

Top 3: Potret Lucu Belanja Online yang Datang Justru Tak Sesuai Ekspetasi

Liputan6.com, Jakarta - Berbelanja online memang menyenangkan, mudah dilakukan, dan bikin ketagihan. Anda cukup memilih dan mengeklik tautan dan lainnya, dan kemudian barang pun dikirim ke tempat Anda.

Namun, ada baiknya Anda selalu membaca deksripsi barang dengan baik. Pastikan juga Anda selalu membeli di toko online yang terpercaya.

Artikel tentang tujuh potret kocak beli barang online yang datang malah zonk menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tiga zodiak yang bisa menangani stres dengan baik.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang CFD Jakarta hanya untuk pesepeda, cek 32 lokasi baru, waktu dan aturannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Kocak Beli Barang Online yang Datang Malah Zonk

 

Jika tidak, alih-alih mendapatkan apa yang Anda inginkan, Anda justru memperoleh sesuatu yang di luar harapan. Seperti beberapa contoh berikut dihimpun dari Bored Panda.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 3 Zodiak Ini Dapat Menangani Stres dengan Baik

Anda bersiap-siap untuk presentasi, ada kerjaan yang harus diselesaikan, ada janji yang harus segera ditanggapi. Bagaimana Anda menangani semua ini?

Tak semua orang lihai bekerja di bawah tekanan. Orang-orang yang memiliki ketenangan saat bekerja di bawah stres adalah mereka yang patut dihormati.

Ada beberapa zodiak yang dapat menangani stres dengan baik. Berikut ini penjabarannya seperti dilansir dari Yahoo Life.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. CFD Jakarta Hanya untuk Pesepeda, Cek 32 Lokasi Baru, Waktu dan Aturannya

CFD Jakarta di Jalan Sudirman-Thamrin disetop. Beralih ke 32 lokasi baru. Itu pun khusus untuk pesepeda. Pejalan kaki dilarang.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo menjelaskan, keputusan terkait Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) itu diambil untuk meminimalisasi penyebaran corona virus disease 2019 atau Covid-19.

"Berdasarkan evaluasi dan untuk menghindari kerumunan orang, maka kami memfasilitasi pesepeda pada 32 lokasi. Dengan demikian, tidak akan terjadi kerumunan," kata Syafrin dalam keterangan tertulis terkait CFD Jakarta, Kamis 25 Juni 2020.

Selengkapnya...