Sukses

Top 3: Deretan Tingkah Absurd Warga Saat Jalani New Normal

Liputan6.com, Jakarta - Meski pandemi Corona atau Covid-19 belum usai sepenuhnya, beberapa negara sudah menjalani kondisi new normal, termasuk di Indonesia. Pembatasan sosial di beberapa daerah di Tanah Air telah dilonggarkan.

Masyarakat pun kini telah menjalani aktivitas seperti biasa. Usai menjalani work from home selama kurang lebih tiga bulan, para pekerja telah kembali bekerja di kantor.

Selama menjalani aktivitas di luar rumah, masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, mulai dari mengenakan masker dan menjaga jarak.

Namun, tentunya kondisi new normal ini menjadi tantangan tersendiri, mengingat ini menjadi hal yang baru bagi kita semua.

Artikel tentang enam tingkah nyeleneh orang saat jalani new normal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang lima zodiak yang super moody, bikin sulit dimengerti.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang inspiratif, berkat jual baju bekas pria 20 tahun bisa beli rumah dan mobil mewah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Tingkah Nyeleneh Orang Saat Jalani New Normal

 

Tak heran banyak orang yang masih ‘kikuk’ dengan kondisi ini dan melakukan hal-hal nyeleneh untuk menyesuaikan diri untuk menghadapi new normal. Seperti yang terlihat dalam deretan potret yang dirangkum dari akun Instagram @sukijan.id berikut ini.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 5 Zodiak yang Super Moody, Bikin Sulit Dimengerti

Setiap orang memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda, termasuk soal suasana hatinya. Ternyata segelintir orang memiliki suasana hati yang mudah berubah.

Suasana hati seseorang memang mudah berubah karena situasi tertentu. Namun, jika perubahan itu terlampau cepat, ternyata bukan jadi hal yang baik. Ternyata perubahan suasana hati semacam ini bisa terkait dengan zodiak seseorang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Inspiratif, Berkat Jual Baju Bekas Pemuda 20 Tahun Bisa Beli Rumah dan Mobil Mewah

Mendulang kesuksesan di usia muda menjadi impian bagi setiap individu. Faktanya, saat ini tak sedikit orang yang meraih kesuksesan di usia mudanya.

Salah satunya adalah Muhammad Asyraf Khairul Anuar, seorang pria yang banyak diperbincangkan karena meraih kemapanan materi di usianya yang terbilang masih muda.

Usianya yang masih 20 tahun, Asyraf berhasil membeli rumah dan mobil mewah yang nilainya tak sedikit.

Kesuksesannya ini berawal karena menjalani bisnis dengan berjualan baju bekas. Di Malaysia sendiri usaha baju bekas disebut sebagai bundle business karena baju bekas tersebut dipasok dalam jumlah yang besar bahkan dengan karung yang besar.

Selengkapnya...