Sukses

Top 3: Deretan Tanda Seseorang Menyukai Anda Meski Tak Mengucapkannya

Artikel tentang deretan tanda seseorang menyukai kalian meski belum menatakannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Tak mudah untuk mengetahui apakah seseorang menyukai kita. Namun bukanlah hal mustahil untuk bisa mengetahuinya.

Pasalnya ada beberapa hal yang menjadi tanda bahwa sebenarnya seseorang sedang menyukai kita meski belum mengucapkannya.

Artikel tentang deretan tanda seseorang menyukai kalian meski belum menatakannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang momen zonk orang belanja barang diskon yang bikin kapok.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak-zodiak yang dikatakan akan mendapatkan karier terbaik di bulan Juni.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Ini 6 Tanda Seseorang Menyukai Anda Bahkan Bila Dia Belum Mengatakannya

Mengetahui kapan seseorang menyukai Anda bisa jadi sesuatu yang cukup rumit. Padahal mengetahui tanda-tanda itu dengan jelas dapat membantu dalam memperjelas area abu-abu antara seseorang yang hanya menggoda dengan seseorang yang benar-benar ingin semakin dekat dengan Anda.

Lalu, adakah tanda-tanda yang dapat diandalkan agar Anda segera mengetahuinya? Conner Barrett, pendiri Dating Transformation dan pelatih kencan dalam The League mengatakan bahwa ada tanda-tandanya.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Orang Kena Zonk Saat Beli Barang Diskon, Bikin Kapok

Siapa sih yang kuat menahan godaan diskon? Ya, baik wanita atau pria tentunya tak bisa menahan keinginan untuk membeli sebuah barang yang memiliki potongan harga atau diskon.

Saat ini ada begitu banyak promo yang ditawarkan toko-toko online. Mulai dari baju, sepatu, tas hingga berbagai peralatan elektronik. Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang ditawarkan bisa mencapai 50% atau bahkan lebih.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Ini Bakal Dapatkan Karier Terbaik di Bulan Juni

Juni adalah bulan yang cukup intens untuk semua zodiak, bahkan mungkin bulan paling intens sepanjang tahun. Tentunya, tak ada kesuksesan tanpa ada rasa lelah dalam perjuangan.

Pada bulan ini, beberapa zodiak akan mengalami beberapa perubahan karier besar. Zodiak apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.