Sukses

Viral Curhatan Kecewa Wanita Hanya Dihadiahi Louis Vuitton dari Pacarnya

Liputan6.com, Jakarta - Memberikan kado atau hadiah kepada pasangan memang lumrah dilakukan banyak individu. Tentu setiap individu suka menerima hadiah, tidak peduli seberapa besar, kecil, murah atau mahal. Namun, tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi wanita dari Singapura ini.

Sebuah unggahan di lini masa Facebook NUS Whispers baru-baru ini menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, akun tersebut mengunggah status seorang wanita yang merasa kecewa dengan hadiah pemberian pacarnya.

Melansir dari World of Buzz, Selasa (2/6/2020), wanita itu menuliskan bahwa itu adalah hari ulang tahunnya dan sebagai hadiah, pacarnya membelikannya dompet Louis Vuitton seharga 2.157 RM atau setara dengan Rp 7,3 juta.

“Ketika saya melihat hadiah dompet itu, saya merasa sangat kecewa dan kecewa,” tulis wanita itu. 

2 dari 4 halaman

Saudaranya Dapat Hadiah Chanel

Dia menjelaskan bahwa perasaannya kesal karena saudara perempuannya mendapatkan dompet Chanel seharga 3.081 RM atau setara dengan Rp 10 juta untuk ulang tahunnya. 

“Jujur saja, LV untuk orang miskin yang ingin terlihat kaya. Chanel jauh lebih baik daripada LV,” lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Membandingkan Makanan yang Dikirim Pacarnya

Selain itu, wanita tersebut juga membandingkan makanan yang dikirim pacarnya dari restoran yang menurutnya murah. Sementara saudara perempuannya mendapatkan makanan yang dikirim pacarnya dari restoran populer.

“Pacarnya bahkan memberi 3.081 RM atau setara dengan Rp 10 juta sebulan sebagai uang saku. Tapi pacar saya hanya memberi saya 1.540 sebulan atau setara dengan Rp 5,2 juta ,” kata wanita itu. 

 

4 dari 4 halaman

Wanita Ini Merasa Gagal

Untuk itu, dia sangat iri pada saudara perempuannya. Dia bahkan mengatakan bahwa dia merasa gagal karena tidak bisa mendapatkan pacar yang baik. 

“Hanya karena dia lebih tinggi dan lebih ramping, dia bisa menemukan pacar yang baik. Itu sangat tidak adil,” lanjutnya.