Sukses

Top 3: Kisah Warganet 5 Tahun Menabung Uang Koin di Tabung Gas

Liputan6.com, Jakarta - Bagi banyak orang, kebiasaan menabung bukanlah perkara mudah. Mereka bahkan mengakui sulit menyimpan uang, walaupun dalam jumlah yang kecil.

Namun, ada pula orang yang mampu menyisikan uangnya dengan disiplin untuk ditabung, seperti yang dilakukan keluarga dari Malaysia ini.

Pengguna Twitter dengan nama @ainmir4 baru-baru ini menjadi perbincangan viral para pengguna jejaring sosial. Dalam unggahannya, dia berbagi foto ketekunannya dalam mengumpulkan uang koin di dalam tabung gas. 

Artikel tentang lima tahun menabung uang koin di tabung gas, warganet ini kaget dengan jumlahnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cara setiap zodiak mengekspresikan cintanya.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang deretan jawaban saat mantan pacar ajak balikan, menohok tapi lucu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Tahun Menabung Uang Koin di Tabung Gas, Warganet Ini Kaget dengan Jumlahnya

 

Meski uang receh tampak tak bernilai, tapi dia membuktikan bahwa dengan menabung koin, dia berhasil mengumpulkan uang sebanyak 2.500 RM atau setara dengan Rp 8,4 juta.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Cara Setiap Zodiak Mengekspresikan Cintanya (Part 1)

Setiap individu tentu memiliki cara sendiri untuk mengekspresikan cintanya kepada orang terkasih. Bisa melalui ucapan, tindakan maupun cara lainnya.

Astrologi ternyata bisa menjawab bagaimana setiap zodiak mengekspresikan cintanya. Nah, apakah kamu penasaran? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Minggu (31/5/2020).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Jawaban Saat Mantan Pacar Ajak Balikan, Menohok tapi Lucu

Bagi kamu yang memiliki pasangan dan sedang menjalani suatu hubungan pastilah mendambakan keharmonisan dan hubungan yang langgeng.

Tentu tak ada yang mampu menebak kapan masalah akan datang dalam hubunganmu bersama pasangan. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Namun, segelintir orang tidak mudah menerima begitu saja setelah hubungannya berakhir. Banyak individu bahkan nekat mengajak balikan lantaran masih sayang.

Selengkapnya...