Sukses

Top 3: Sosok Chunchun Meares, Anggota Angkatan Laut AS yang Asli Ponorogo

Artikel tentang sosok Chunchun Meares, anggota AL Amerika Serikat yang nyatanya asli Ponorogo menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini sosok anggota Angkatan Laut AS bernama Chunchun Meares mencuri perhatian publik. Meares merupakan anggota Angkatan Laut AS keturunan asli Indonesia yang telah berpangkat Letnan II.

Sejauh ini, Meares adalah satu-satunya pria berdarah Indonesia yang menjadi bagian dari Angkatan Laut US. Uniknya, meski telah lama tinggal di AS, Meares tetap bisa berbahasa Jawa. Pria itu ternyata tak lupa akan bahasa yang biasa ia gunakan saat tinggal di Ponorogo, Jawa Timur.

Artikel tentang sosok Chunchun Meares, anggota AL Amerika Serikat yang nyatanya asli Ponorogo menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang seniman Prancis yang melukis semua isi rumahnya untuk mengusir bosan saat karantina mandiri.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan potret kucing yang menggemaskan saat duduk .

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bisa Bahasa Jawa, Ini Sosok Chunchun Meares, Anggota Angkatan Laut AS yang Asli Ponorogo

Saat kapal USS Navy Blue Ridge berlabuh di Jakarta pada awal Mei 2019 silam, ada sosok yang anggota Angkatan Laut AS yang menarik perhatian publik. Sosok berkulit sawo matang itu memiliki paras seperti orang Indonesia dan ikut turun saat kapal itu datang untuk melakukan kunjungan kerja sama pertahanan.

Nama sosok itu yakni Chunchun Meares. Ia merupakan anggota Angkatan Laut AS keturunan asli Indonesia yang telah berpangkat Letnan II.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Usir Bosan Saat Karantina, Seniman Ini Lukis Semua Isi Rumahnya

Pandemi Corona Covid-19 mengharuskan banyak orang berdiam diri di rumah dalam waktu cukup lama. Tak heran banyak yang lantas melakukan berbagai hal untuk mengusir penat di rumah. Tak sedikit yang menghabiskan waktu di rumah dengan memasak, menonton film, membaca buku atau membuat kerajinan tangan.

Seorang seniman asal Prancis, Nathalie Lete, mengaku mengalami masa yang sulit di rumah. Dia pun memutuskan untuk mengusir bosan dengan melukis.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. 8 Potret Kucing Lagi Duduk Ini Gemas Banget

Diam-diam, kucing suka menirukan manusia. Kita sering melihat mereka melakukan hal-hal yang sangat aneh, seperti bermain petak umpet atau menonton TV.

Tak hanya itu, Anda bisa menemukan kucing duduk seperti manusia. Dengan duduk bersandar kaki terbuka. Di sisi lain, pose duduk seperti ini juga membuat mereka terlihat menggemaskan.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.