Sukses

Top 3: Kisah Pria Mabuk Bangga Selamatkan Anjing Terlantar

Liputan6.com, Jakarta - Saat seseorang mabuk, dia bisa melakukan hal-hal yang tak masuk di akal. Banyak cerita lucu yang bersumber dari ketidaksadaran seorang pemabuk. Seperti kisah di pria ini.

Seorang pria di Thailand ini mengunggah salah satu pengalaman mabuknya di Facebook. Dan itu benar-benar lucu.

Dia memulai kisahnya dengan mengatakan bahwa dia biasanya peminum yang cukup baik dan bahkan jika dia mabuk, dia bisa pulang sendiri. Namun pada suatu hari, dia pulang dalam keadaan mabuk sambil mengemudi.

Mengemudi sambil mabuk adalah sesuatu yang tak boleh dilakukan. Tapi pria itu pada hari itu benar-benar mendapatkan pengalaman kocak.

Artikel tentang pria mabuk bangga selamatkan anjing terlantar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tingkah keisengan warganet jahili penjual Oreo Supreme.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang modifikasi sarung pria ini berujung zonk, hasilnya bikin warganet ngakak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pria Mabuk Bangga Selamatkan Anjing Terlantar, Ternyata...

 

Dalam perjalanan pulang itu, dia melihat 'anjing' terlantar di pinggir jalan. Pria itu merasa kasihan melihatnya dan memutuskan untuk membawa 'anjing' itu pulang. Dia bahkan sempat mengambil foto 'anjing' itu untuk disebarkan di media sosial.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Bikin Ngakak, Begini Tingkah Keisengan Warganet Kerjain Penjual Oreo Supreme

Belum lama ini, jagat media sosial tengah dihebohkan dengan kemunculan camilan Oreo Supreme. Menggandeng brand fashion ternama Supreme, Oreo menargetkan kalangan anak muda sebagai konsumen mereka dengan imej sekeren kaum 'hypebeast'.

Dibanderol dengan harga Rp 500 ribu untuk tiga butir Oreo, sebenarnya tidak ada perbedaan khusus dengan Oreo biasanya, selain warna, rasa dan cantuman merek Supreme.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Modifikasi Sarung Pria Ini Berujung Zonk, Hasilnya Bikin Warganet Ngakak

Tak sedikit orang yang memodifikasi pakaian yang mereka miliki. Hal ini dilakukan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Beberapa hal yang dilakukan seperti menambahkan kancing, kantong atau menjahit beberapa bagian tertentu.

Selengkapnya...