Sukses

Top 3: Benda-Benda yang Dirindukan Warganet Karena Tak Bisa Pulang Kampung

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Hari Raya Lebaran, ada sebuah tradisi yang biasanya dilakukan banyak masyarakat di Indonesia yaitu mudik. Biasanya para perantau mudik ke kampung halaman beberapa hari sebelum Lebaran tiba.

Namun, tahun ini kegiatan mudik dilarang pemerintah sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Tentu tak sedikit yang merasa kecewa dan sedih lantaran tak bisa berkumpul bersama keluarga di kampung saat lebaran.

Artikel tentang benda-benda yang dirindukan warganet dari kampung halaman menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang bacaan niat berzakat fitrah.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang kumpulan ucapan selamat idul fitri.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Benda yang Dirindukan Warganet dari Kampung Halaman

Melalui Twitter, warganet pun membagikan hal-hal yang mereka rindukan dari kampung halaman. Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan potretnya:

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Bacaan Niat Zakat Fitrah untuk Diri Sendiri, Keluarga dan Orang Lain yang Diwakilkan

Zakat Fitrah hukumnya wajib bagi umat muslim. Di dalam Al-Quran tepatnya surah Al Baqarah ayat 43 Allah berfirman, "Dan dirikanlah salat, tunaikanlah zakat dan ruku'lah beserta orang-orang yang ruku."

Zakat merupakan aktivitas untuk mensucikan diri serta membersihkan harta yang dimiliki karena Allah semata.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kumpulan Ucapan Maaf dan Selamat Idul Fitri yang Menyentuh Hati

Lebaran atau Hari raya Idul Fitri kerap dirayakan dengan saling bermaaf-maafan. Namun, sehari sebelum lebaran tiba, tak sedikit orang bertukar ucapan satu sama lain.

Oleh karena itu, satu-satunya cara yakni dengan mengirimkan ucapan tersebut lewat pesan.

Selengkapnya...