Sukses

Dikenal Bermulut Manis, 5 Zodiak Ini Asik Dijadiin Teman Ngobrol

Ternyata ada lima zodiak yang dikenal bermulut manis. Penasaran zodiak apa saja? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda. Tentu tidak mungkin kamu memiliki teman yang seluruhnya memiliki sifat sama.

Beberapa teman sangat asik untuk diajak bicara. Biasanya orang-orang tersebut bermulut manis sehingga bisa menarik untuk diajak bicara berbagai topik.

Ternyata ada lima zodiak yang dikenal bermulut manis. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Minggu (19/4/2020).

1.   Libra 

Para Libra selalu memiliki cara untuk menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Mereka secara alami menawan dan ramah sehingga membuat orang lain suka menghabiskan waktu bersama mereka. 

Selain itu, minat Libra yang beragam, membuat mereka menikmati setiap topik diskusi. Mereka memiliki pendapat tentang segala hal. Sifat-sifat tersebut yang membuat Libra menjadi teman bicara yang manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

 

Gemini dikenal individu yang cerdas dan pecinta gossip. Mereka akan membangun opini dan membuat topik diskusi. Selain itu, pemilik zodiak ini penuh ide sehingga tahu bagaimana mengarahkan diskusi ke akhir yang diinginkan. 

Meski mereka tidak menyambut semua orang untuk berdiskusi dan tidak mudah untuk berteman, namun obrolan manis yang dibuatnya membuat beberapa teman tetap setia pada Gemini.

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

 

Sangat mudah untuk hanyut dengan kata-kata Scorpio. Mereka memiliki harga diri tinggi yang memaksa orang untuk ingin memercayai mereka. 

Pemilik zodiak ini juga pintar memanipulasi diskusi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Namun, mereka terkadang menghindari diskusi mendalam karena beberapa hal.

Mereka sopan, sangat membantu dan menjadi pendengar yang hebat membuat Scorpio menjadi teman yang manis untuk diajak bicara.

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

 

Pemilik zodiak ini dikenal menjadi sosok pendengar yang baik, namun mereka kurang mengutarakan tentang perasaan dan emosi mereka. 

Ketenangan di wajah mereka memberi kenyamanan bagi orang yang berbicara dengan Aquarius.

5 dari 5 halaman

5. Sagitarius

 

Dikenal percaya diri dan memiliki selera humor yang bagus, membuat mereka tidak sulit dekat dengan orang-orang baru. Jadi, bahkan orang asing pun menganggapnya menarik. 

Mereka tahu cara menarik perhatian orang lain melalui pembincaraan mereka. Namun, terkadang pembicaraannya terlalu berlebihan sehingga mereka mengatakan sesuatu yang tidak diinginkan dan tidak pantas. Meski begitu, mereka menjadi teman main untuk menjadi teman bicara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini