Sukses

Sengaja Batuk dan Meludahi Makanan di Supermarket, Pria Ini Dilumpuhkan Pegawai

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria berusia 65 tahun dengan sengaja batuk dan meludahi makanan di toko grosir di Kingston, Massachusetts. Pria itu dilumpuhkan ke lantai oleh pembeli lain sebelum polisi tiba di Stop & Shop.

Saksi mata mengatakan pria itu sangat agresif. Ia bahkan mencoba meninju seorang karyawan yang turun tangan setelah melihat dia batuk dan meludahi produk.

Karyawan itu merespons dengan memukul wajah pria itu. Pria itu kemudian dijatuhkan ke lantai dengan bantuan pengunjung lainnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Rekaman video menunjukkan pria yang belum diketahui identitasnya itu kemudian ditahan oleh tiga pria lainnya hingga polisi tiba. Seseorang dapat terdengar berteriak, 'jangan mencoba-coba untuk bangun!'

Kyle Mann (18) yang merekam video itu mengatakan: "Saya sedang berbelanja ketika saya melihat seorang pegawai dan lelaki itu berteriak."

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Menurut Kyle, ia mendengar pengunjung lainnya berbicara tentang pria itu yang meludahi dan batuk ke arah produk yang dijual. Ia baru bisa merekam videonya saat pria itu telah dilumpuhkan.

Produk apapun yang mungkin telah terkontaminasi telah dibuang oleh pegawai dan area tersebut telah dibersihkan dan didesinfeksi dengan baik.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Berdasarkan laporan Patriot Ledger, jika pria itu kembali ke toko, ia akan ditangkap karena masuk tanpa izin. Sementara polisi yang datang kemudian membawa pria itu ke rumah sakit terlebih dahulu untuk melakukan tindakan pencegahan sebelum dimintai keterangan. Tapi pihak berwenang berharap pria itu tidak terinfeksi virus Corona yang mematikan.