Sukses

Top 3: Cara Mudah Bikin Dalgona Coffe Tanpa Mixer

Liputan6.com, Jakarta - Tren kopi susu kekinian tentu selalu berhasil menjadi primadona bagi para remaja. Tak terkecuali dalgona coffee yang saat ini sedang hits.

Mungkin banyak yang belum tahu, bahwa dalgona coffee atau kopi dalgona merupakan salah satu kuliner minuman kafe yang sedang populer di Korea Selatan.

Melalui media sosial, kamu bisa dengan mudah melihat banyak orang membagikan momen ketika mereka membuat dalgona coffee. Meski dari tampilannya terlihat mewah, rupanya kamu bisa dengan mudah membuatnya sendiri di rumah.

Artikel tentang cara mudah buat dalgona coffee tidak perlu pakai mixer menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang paling suka membatalkan rencana.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang viral video perawat menangis meminta warga diam di rumah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Perlu Pakai Mixer, Begini Cara Mudah Buat Dalgona Coffee yang Sedang Hits

 

Tidak hanya bahannya yang murah, cara membuatnya pun cukup sederhana. Sebenarnya konsep dari dalgona coffee sendiri sama seperti cappucino, hanya saja jika capuccino yang dijadikan foam adalah susu sedangkan dalgona coffee yang dijadikan foam adalah kopi itu sendiri.

Sementara bagian bawahnya dilengkapi dengan susu full cream.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Jangan Langsung Percaya, 4 Zodiak Ini Paling Suka Membatalkan Rencana

Sangat mudah untuk mengatakan ya dalam merencanakan sesuatu dengan seseorang. Terkadang, Anda bisa mengiyakan suatu ajakan begitu saja dalam sebuah obrolan padahal Anda tak begitu tertarik mendatanginya.

Ada beberapa orang yang tetap akan mewujudkan rencana tersebut. Tapi ada juga yang malah mengubah rencana mereka dengan mendadak. Ini biasanya terjadi pada beberapa zodiak yang suka mengubah janji.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kewalahan, Viral Video Perawat Menangis Meminta Warga Diam di Rumah

Sebuah video perawat yang menangis telah membuat warganet emosional. Dalam video itu, perawat tersebut memohon pada orang-orang agar berdiam di rumah karena pandemi virus Corona telah membuat tenaga medis di rumah sakit kewalahan.

Perawat tersebut yakni Shirley Watts. Dia bekerja di Rumah Sakit Universitas Basildon di Essex, Inggris. Dalam video yang penuh air mata, Shirley meminta orang-orang untuk mendukung kebijakan pemerintah dengan tinggal di rumah mereka.

Selengkapnya...