Sukses

Top 3: Viral Soal Matematika Kelas 2 SD yang Bikin Keblinger

Liputan6.com, Jakarta - Matematika menjadi salah satu pelajaran yang dianggap sulit oleh banyak orang. Bagaimana tidak, kita dituntut untuk bisa menghitung dengan jawaban yang tepat.

Belum lagi banyak soal Matematika yang menggunakan soal cerita sehingga membuat kita harus memahami soal cerita tersebut terlebih dahulu sebelum menghitung.

Tak terkecuali bagi para siswa SD. Banyak pula pelajaran Matematika SD yang menggunakan soal cerita.

Artikel tentang soal matematika kelas 2 SD malah bikin warganet pusing menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang heboh pocong Indonesia, masuk berita di Korea Selatan.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang berdasarkan zodiak, peruntungan cinta dan keuanganmu di bulan April.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Ada yang Bisa Temukan Jawabannya, Soal MTK Kelas 2 SD Ini Bikin Warganet Pusing

 

Belum lama ini beredar soal Matematika kelas 2 SD yang cukup mencuri perhatian warganet. Pasalnya tak ada yang mampu menjawab soal cerita tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Heboh Pocong Indonesia Masuk Berita di Korea Selatan

Siapa sangka hal seremeh pocong pun bisa membuat orang Korea Selatan (Korsel) kagum? Semua bermula dari kisah warga di Purworejo menggunakan Pocong untuk menjaga agar warganya tetap berdiam di rumah selama pandemi virus Corona.

Uniknya, oleh berita-berita di Korsel, penyebutan pocong berubah menjadi puchung, puchung gwishin, bahkan pochongie. Hal ini awalnya disampaikan oleh akun Twitter @may1695.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan April (Part 1)

Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan April, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan April ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Kamis (2/4/2020).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.