Sukses

Bikin Iri, 3 Zodiak Ini Selalu Curi Perhatian Banyak Orang

Deretan zodiak ini selalu menjadi pusat perhatian loh, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit orang yang enggan diperhatikan oleh sekitarnya dalam suatu waktu. Ya, bisa jadi tatapan tajam orang menjadi hal yang menakutkan baginya. Namun rupanya, ada pula orang yang justru senang menjadi pusat perhatian orang banyak.

Seperti contohnya deretan zodiak yang dikatakan memiliki aura sangat baik ini. Dikutip dari Fimela, berikut deretan zodiak tersebut.

1. SCORPIO

Scorpio memiliki kepercayaan diri yang terpancar nyata dari sikap dan tindakannya. Tak heran, seperti ada sesuatu di diri Scorpio  yang membuatnya seakan berkata "Lihat aku" pada orang di sekitarnya.

Scorpio memang selalu memiliki sisi yang membuat orang lain merasa penasaran dengannya. Sebagai sosok yang tak terganggu dengan opini orang lain, ia juga tak peduli dengan perhatian orang lain terhadapnya. Scorpio akan tetap menjalani apa yang ia yakini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. LEO

Leo selalu penuh percaya diri, mandiri, dan tahu apa yang ia lakukan untuk kepentingan dirinya sendiri maupun orang lain. Tak heran, setiap gerak-geriknya selalu menarik untuk diikuti dan mungkin karena hidupnya yang berwarna itulah ia selalu berhasil menjadi pusat perhatian. Pada dasarnya Leo memang menyukai perhatian dan sebisa mungkin ia akan tampil berbeda bahkan mencolok sehingga orang memperhatikannya.

3 dari 3 halaman

3. TAURUS

Bisa jadi Taurus bukan tipe yang suka diperhatikan, tapi ia selalu berhasil mencuri perhatian di tengah keramaian. Entah apa karena sikap tegasnya atau caranya yang berbicara lantang dan penuh keyakinan yang membuat Taurus selalu memiliki daya tarik yang tak dimiliki orang lain. Belum lagi Taurus memiliki sifat yang keras kepala dan selalu bisa menghangatkan suasana. Hal itu yang membuat orang suka memperhatikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.