Sukses

Top 3: Peringatan Kocak Dilarang Mencuri di Kos-Kosan

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi anak kos tentu bukanlah hal yang mudah. Bagaimana tidak, mereka harus rela jauh dari keluarga demi mengejar sebuah tujuan entah menempuh pendidikan atau bekerja.

Belum lagi, kos-kosan yang ditinggali tak terlepas dari tindak pencurian. Mulai dari yang dilakukan sesama penghuni kos, hingga yang dilakukan oleh pencuri dari luar.

Artikel tentang peringatan dilarang mencuri di kos-kosan yang kocak menjadi terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral netizen bagikan tips agar banjir tak masuk rumah.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang kebiasaan unik orang Indonesia di mata orang asing.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Peringatan Lucu Dilarang Mencuri di Kos-kosan, Kelewat Pasrah

Untuk meminimalisir hal yang tak diinginkan terjadi, tak sedikit penghuni kos yang menuliskan peringatan. Peringatan tersebut biasanya berisi larangan bagi siapa saja untuk mengambil barang penghuni kos.

Namun, tak sedikit peringatan tersebut yang justru terkesan kocak dan nyeleneh. 

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Pakai Triplek, Viral Video Netizen Bagikan Tips Agar Banjir Tak Masuk Rumah

Bukan orang Indonesia namanya bila tidak menemukan cara-cara kreatif dalam mengurangi dampak dari banjir. Sebuah video viral di Twitter menunjukkan tips mencegah agar air yang masuk rumah saat banjir tidak terlalu tinggi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 9 Kebiasaan Orang Indonesia Ini Dianggap Unik oleh Orang Asing

Indonesia juga kerap menjadi sorotan dunia lain lantaran banyak hal-hal unik di dalamnya, baik yang dimiliki alamnya maupun hal-hal yang kerap dilakukan oleh warga Indonesia yang tak pernah mereka lakukan sebelumnya.

Selengkapnya...

Alasan Kursi Pesawat Berwarna Biru
Loading