Sukses

4 Zodiak Ini Sering Terjebak Friend Zone Lantaran Susah Ungkapkan Cinta

Deretan zodiak ini sering terjebak friend zone lantaran susah ungkapkan cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Jatuh cinta merupakan hal yang sangat indah yang pernah dirasakan seseorang. Sayangnya tak banyak yang berani untuk menyatakan cintanya kepada orang yang disuka. Ya, memang butuh nyali yang sangat besar untuk bisa menyatakan perasaan cinta. Pasalnya ketika memutuskan untuk menyatakan cinta kalian harus siap dengan risiko untuk ditolak.

Lantaran tak mudah menyatakan cinta, nyatanya banyak yang akhirnya terjebak hubungan yang hanya sekedar teman saja dan menjadi korban PHP.

Rupanya ada loh beberapa zodiak yang mengalami hal tersebut, dikutip dari Fimela, berikut deretan zodiac tersebut.

TAURUS

Tak jarang Taurus terlalu overprotektif dan menuangkan cinta terlalu loyal pada orang-orang yang ia sayang, bahkan tak sadar bahwa cinta yang ia berikan sebenarnya hanya dimanfaatkan atau dianggap sebagai sikap baik dan perhatian dari seorang sahabat. Pada akhirnya ia menemukan dirinya sebagai korban PHP dan friend zone padahal sudah sayang beneran.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

GEMINI

Gemini dikatakan selalu menyenangkan dijadikan teman karena pembawaannya yang rame dan seru. Sayangnya, orang-orang jarang bisa menganggapnya serius, termasuk urusan cinta. Terkadang sikap Gemini yang sedikit 'menggoda' dianggap bercanda dan karena inilah ia jadi sulit mengungkapkan perasaan yang sebenarnya dan terjebak dalam friend zone.

LIBRA

Libra termasuk zodiak yang suka flirting, sehingga terkadang sulit mengetahui mana maksud Libra yang sebenarnya. Libra yang menjaga keseimbangan hidupnya dengan selalu bersikap baik pada semua orang seringkali membuatnya lebih enak dijadikan teman dibandingkan pasangan.

CAPRICORN

Capricorn  memang cukup pemalu untuk mengungkapkan perasaan. Daripada mengungkapkannya secara gamblang, ia lebih suka mengirimkan kode. Sayangnya, tidak semua orang bisa menangkap maksud tersembunyi ini. Pada akhirnya Capricorn sering terjebak friend zone atau didahului orang lain yang lebih berani mengungkapkan cinta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.