Sukses

Sepuluh Kali Berturut-turut, Jayaboard Kembali Raih Top Brand Award 2020

Jayaboard meraih dua penghargaan di ajang Top Brand Award 2020

Liputan6.com, Jakarta - PT Petrojaya Boral Plasterboard atau yang dikenal dengan Jayaboard, produsen papan gipsum andalan di Indonesia, kembali menorehkan prestasi bergengsi dengan meraih dua penghargaan untuk kategori The Best Gypsum Board dan The Best Ceiling Category di ajang Top Brand Award 2020 yang diselenggarakan oleh Frontier Group di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, pada Rabu (19/2).

Prestasi ini diraih setelah produsen papan gipsum merek Jayaboard tersebut memuncaki tiga parameter penilaian, yaitu merek papan gipsum pertama yang dikenal pelanggan (top of mind), banyak dibeli pelanggan (last used) dan mampu menciptakan loyalitas pelanggan sekaligus merekomendasikan (future intention).

Presiden Direktur PT Petrojaya Boral Plasterboard, Andi Chandra mengatakan, bahwa prestasi yang telah dicapai terus menerus sejak 2011 ini tidak terlepas dari komitmen dan kerja keras semua bagian di dalam perusahaan. Hal itu dicerminkan melalui upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan solusi sistem plafon dan dinding papan gipsum yang aman dan memiliki hasil akhir yang sempurna, serta layanan purna jual (after sales service) dengan dukungan teknis andal di seluruh Indonesia.

“Sepuluh tahun berturut – turut tentu bukan hal yang mudah. Ini adalah bukti kerja keras yang telah dilakukan Jayaboard untuk memastikan bahwa kami selalu memberikan produk, sistem dan layanan terbaik kepada pelanggan,” kata Andi, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (20/2).

Selama 26 tahun, beragam produk dan inovasi ditawarkan Jayaboard. Salah satu produk primadonanya adalah Jayaboard® SHEETROCK®, papan gypsum pertama dan masih menjadi andalan nomor satu masyarakat Indonesia untuk dinding dan plafon gipsum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jayaboard Kantongi Sertifikasi ISO 14001

Dalam proses produksi, PT Petrojaya Boral Plasterboard tak hanya fokus pada penggunaan teknologi canggih namun juga tetap memperhatikan kelestarian lingkungan, memanfaatkan sumber daya secara efektif. Perusahaan gipsum andalan Indonesia ini meraih sertifikat ISO 14001: 2020 tentang Sistem Manajemen Lingkungan (SML), setelah melalui proses audit pengelolaan lingkungan.

Presiden Direktur PT Petrojaya Boral Plasterboard, Andi Chandra, mengatakan, sebagai kebijakan strategis perusahaan, sertifikasi ISO 14001: 2020 diharapkan memberikan dampak signifikan dalam mendukung kelestarian lingkungan. “Tuntutan perusahaan suistanable tidak hanya masalah kinerja finansial tapi juga pengelolaan lingkungan. Bahkan pada beberapa aspek pengelolaan lingkungan menjadi faktor utama pertimbangan,” ujar Andi.

Dalam audit sertifikasi itu, Sucofindo International Certification Services (SICS), penerbit, pemeriksa, pengawas sekaligus penguji sertifikasi ISO 14001: 2020 telah memeriksa penggunaan bahan kimia di lingkungan produksi yang dimulai dari kedatangan bahan kimia dan penyimpanannya, penanganan dan pengelolaan limbahnya, juga memeriksa pengelolaan sampah di area pabrik Jayaboard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini