Sukses

Berawal Mutualan di Twitter, Wanita Ini Bertemu Jodohnya hingga Lamaran

Seorang perempuan bernama Regina Rosaliani membagikan kisah pertemuannya melalui mutualan di Twitter dengan tunangan saat

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya, kini media sosial bukan hanya sebagai tempat untuk membagikan momen spesial atau menuliskan keluh kesah. Kini media sosial bahkan bisa membantu kamu bertemu dengan jodohmu. Bahkan beberapa pasangan berhasil menikah karena bermula saling mengirim pesan di media sosial.

Beberapa waktu lalu sempat ramai menjadi perbincangan warganet karena seorang pria yang mengirim pesan "Assalamu'alaikum mba" pada seorang wanita dan kisah keduanya berakhir di atas pelaminan.

Seperti mencari jarum ditumpukan jerami, hal ini tentu jarang ditemukan. Namun, kisah yang sama juga terjadi oleh wanita bernama Regina Rosaliani.

Regina Rosaliani menjadi salah satu perempuan yang bertemu dengan jodohnya melalui media sosial. Ia langsung dilamar oleh pria yang ia kenal melalui lini masa Twitter.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melangsungkan Lamaran

Ia mengaku mutualan dengan pria bernama Ari pada Desember 2019. Berawal dari iseng bergabung bareng dalam twit yang dibuat Ari, mereka berlanjut dengan saling follow di Twitter.

Kemudian, hal ini berlanjut dengan Ari yang meminta nomor Regina, Ari pun langsung mengajak nikah dan langsung mengunjungi rumah Regina untuk meminta izin kepada orang tuanya untuk melamar putrinya.

Melalui foto yang diunggah Regina, ia pertama kali bertemu dan tatap muka langsung dengan Ari pada 18 Januari 2020.

Melalui akun Twitter-nya @ReginaRosaliani, ia mengunggah kisah ini dengan mengikuti tren 'from this to this.' Dalam unggahannya terlihat foto percakapan mereka di direct message Instagram dan foto keduanya yang kini tengah mengguanakan cincin bersama seorang pria.

Bersamaan dengan foto tersebut, ia juga menuliskan bahwa hanya pria itulah yang mampu bertekad untuk membimbing dirinya.

"Di saat pria lain meninggalkanku dengan alasan aku bukan wanita baik-baik, hanya dia yang mampu bertekad sekuat tenaga untuk membimbingku menjadi lebih baik," tulis Regina pada keterangan foto yang diunggahnya.

3 dari 3 halaman

Warganet gemas dengan keduanya

Melihat kisah unik tersebut, warganet ramai membanjiri kolom komentar pada unggahan Regina. Sampai saat ini, unggahannya telah mencapai lebih dari 2 ribu komentar dan 33 ribu like dari warganet. 

Penulis: 

Ulya Kaltsum

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.