Sukses

Top 3: Deretan Chat Sombong Penumpang Ojol, Bikin Driver Kesal

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pengguna jasa ojek online tentu tak asing dengan fitur chat di dalamnya. Fitur chat kerap digunakan oleh driver dan penumpang ojek online untuk berkomunikasi.

Rupanya tak sedikit driver ojol yang menemukan chat kocak dari penumpang. Namun tak sedikit pula yang memberikan kesan sombong sehingga membuat driver ojol kesal sendiri bacanya.

Artikel tentang deretan chat penumpang ojol yang sedikit sombong menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan artis Indonesia yang meninggal akibat serangan jantung.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang tanda pada kuku yang bisa jadi tanda peringatan penyakit jantung.

Berikut top 3 Citizen6:

1. 7 Chat Penumpang Ojol Ini Agak Sombong, Ngeselin

Fitur chat yang terdapat di aplikasi ojek online (ojol) dapat dimanfaatkan untuk mempermudah komunikasi antara si pengemudi dan si penumpang. Ini sangat berguna bagi pengemudi yang akan menjemput penumpang agar lebih jelas di mana titik penjemputannya.

Nah, chat lucu sering terjadi saat komunikasi lewat aplikasi tersebut. Entah disadari atau tidak, penumpang kemudian bahasa chatnya terkesan membanggakan diri.

Selengkapnya...

2 dari 4 halaman

2. Selain Ashraf Sinclair, 5 Artis Indonesia Ini Meninggal Akibat Serangan Jantung

Suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi dini hari pukul 04.51 WIB pada Selasa, 18 Februari 2020.

Kabar duka ini sontak mengejutkan netizen. Akun Instagram Ashraf Sinclair (@ashrafsinclair) dan Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) penuh dengan ucapan duka dari para sahabat, seperti Luna Maya, Dian Sastrowardoyo, sampai Agnez Mo.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Ashraf Sinclair Meninggal karena Serangan Jantung, Perhatikan Tanda Ini di Kuku untuk Minimalkan Risiko

Kepergian Ashraf Sinclar pada usia yang begitu muda, mengagetkan banyak pihak. Terlebih, almarhum adalah sosok yang rajin berolahraga dan biasa mengupayakan gaya hidup sehat.

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada pukul 04.51 WIB, Selasa (18/2/20). Kabar meninggalnya aktor berusia 40 tahun tersebut diketahui dari unggahan seorang fotografer yang sering bekerja sama dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Nikmatnya Minum Kopi Sambil Belajar Bahasa Isyarat di Kopi Tuli
Loading