Sukses

Meninggal Dunia, Akun Instagram Ashraf Sinclair Banjir Ucapan Dukacita dari Kerabat dan Penggemar

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan. Kali ini datang dari suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Kabar meninggalnya suami dari BCL ini sempat mengejutkan semua orang.

Aktor sekaligus model terebut meninggal dunia pada pukul 04.51 WIB, Selasa (18/2/20). Diketahui penyebab berpulangnya Ashraf Sinclair adalah serangan jantung.

Kabar meninggalnya aktor usia 40 tahun tersebut juga diketahui dari unggahan seorang fotografer yang sering bekerja sama dengan BCL. Dalam akun Instagramnya ia mengunggah sebuah story Instagram.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Ashraf Sinclair, 18 Februari 2020," tulis Jodie.

Dengan story tersebut, ia juga menyertakan foto Ashraf. Jodie mengaku, itu adalah kali terakhir ia mengambil foto aktor tersebut.

"Foto terakhir yang gue ambil buat almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay strong, @bclsinclair," lanjut Jodie dalam storynya.

2 dari 4 halaman

Kerabat tak menyangka

Kepergian aktor yang membintangi film Saus Kacang ini lantas membuat kerabat, teman, sekaligus para penggemar terkejut. Sederet kawan di dunia hiburan langsung membanjiri ucapan belasungkawa di akun media sosial Ashraf dan juga BCL.

Seperti Agnez Mo yang sempat tak percaya dengan kabar duka tersebut. Ia ikut meninggalkan pesan di akun Instagram @bclsinclair dalam unggahan terakhirnya.

"Nge..omg nge.. saya sedih mendengarnya. Tadi denger kirain boong. Turut berduka ya Nge," tulis Agnez Mo.

Selain itu, ucapan duka juga disampaikan oleh Dian Sastrowardoyo.

"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Masih tidak percaya ini terjadi," tulis Dian dengan emoji menangis melalui akun Instagramnya @therealdisastr.

Beberapa kerabat artis lainnya juga menyampaikan rasa tak percaya dan belasungkawanya, seperti Luna Maya, Sandra Dewi, dan Ayu Shita.

3 dari 4 halaman

Banjir ucapan duka

Di media sosial Twitter, tagar Ashraf Sinclair menduduki posisi pertama pada topik yang paling banyak dibicarakan. Sejumlah sahabat dan penggemar turut mengucapkan duka dan mendoakan Ashraf.

 

Penulis: 

Ulya Kaltsum 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :