Sukses

Top 3: 6 Nama Warung Super Unik yang Bikin Penasaran Pengin Beli

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menarik pengunjung datang ke warung yang dimiliki bukan perkara mudah. Terlebih bila kamu merupakan pemain baru.

Butuh strategi marketing tak biasa untuk menarik minat calon pembeli. Bisa dengan nama menu yang unik, spondak kocak, atau bahkan nama warungnya sendiri yang tak lazim. Meski kreatif, tak jarang nama-nama warung tersebut justru terkesan kelewat nyeleneh. 

Beberapa pedagang berikut menerapkan strategi tersebut dalam menggaet pembeli. 

Artikel tentang deretan nama warug paling nyeleneh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang manfaat yang bisa kamu dapat jika diremehkan keluarga sendiri.

Sementara artikel ketiga tentang kisah pilu perawat di Wuhan, yang hanya bisa saksikan ibunya meninggal lewat video call.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Nama Warung Paling Nyeleneh, Cuma Ada di Indonesia

Kalian tentu tak jarang melihat warung di berbagai tempat, entah itu warung makan atau tempat untuk ngopi santai. Banyaknya tempat usaha warung tersebut membuat pemilik usaha harus memutar otak menarik perhatian calon pelanggan.

Tentu saja cita rasa yang nikmat membuat banyak pelanggan tak segan untuk mencoba. Tentunya dilengkapi dengan harga yang ramah di kantong.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Sering Diremehkan Keluarga Sendiri, Ini 5 Manfaatnya Bagimu

Tidak sedikit orang suka merasa minder dan tidak percaya diri saat sering dijadikan kambing hitam dalam keluarga. Mereka akan berpikiran buruk tentang diri mereka dan merasa tidak berguna.

Mereka sering merasa disalahkan dan dituduh hal yang bukan perbuatan mereka. Bahkan mereka jadi lebih tertutup dan membatasi pergaulan di luar lingkungan rumah. Mereka juga merasa seperti orang yang terbuang dan tidak memiliki teman atau keluarga.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kisah Pilu Perawat di Wuhan, Hanya Bisa Saksikan Ibunya Meninggal Lewat Video Call

Wabah virus corona semakin lama semakin banyak memakan korban jiwa. Tak hentinya bertambah warga di China yang terinfeksi, terjangkit, bahkan tewas karena virus ini. Menjalarnya virus ini sangat cepat seperti kilat.

Namun di balik maraknya berita yang mengabarkan tentang merebaknya virus corona ini, terdapat pejuang-pejuang hebat di dalamnya. Mereka bekerja keras dengan penuh semangat untuk menolong para pasien yang terus bertambah. Mereka adalah alhli medis, dokter, perawat dan sukarelawan yang ikut ambil bagian dalam penanganan korban.

Selengkapnya...

 

Alasan Kursi Pesawat Berwarna Biru
Loading