Sukses

Tak Kenal Tempat dan Kondisi, 7 Potret Orang Belajar Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Belajar menjadi salah satu kewajiban yang harus dilakukan anak-anak yang duduk di bangku sekolah dan juga kuliah. Tujuan belajar sendiri ialah tentunya untuk memperoleh pengetahun yang belum diketahui sebelumnya.

Selain itu, belajar juga kerap dilakukan untuk memudahkan para pelajar menjawab pertanyaan atau soal-soal ujian yang diberikan tenaga pendidik.

Tak hanya di sekolah, banyak pelajar yang menghabiskan waktunya di rumah untuk belajar. Namun nyatanya tak sedikit pula yang belajar di sela-sela kegiatan mereka di luar rumah loh.

Meski membuat orang yang melihatnya kagum tapi tak jarang deretan potretnya justru terkesan nyeleneh. Dikutip dari laman Oddee, berikut deretan potret orang belajar yang tak kenal tempat.

2 dari 8 halaman

Jangan-jangan si adek baru ngerjain PR nih pas mau berangkat sekolah

3 dari 8 halaman

Kalo ini sih pasti biar nggak ngantuk deh

4 dari 8 halaman

Apa nggak pusing ya sebanyak itu bukunya?

5 dari 8 halaman

Lagi serius belajar sampai tak peduli hal sekitar

6 dari 8 halaman

Dalam kesempatan apapun yang penting tetap belajar

7 dari 8 halaman

Belajarnya kelewat santuy

8 dari 8 halaman

Ya nggak di dalem kereta juga dong