Sukses

6 Cara Anti-mainstream Orang Saat Pakai Masker, Bikin Tepuk Jidat

Ada-ada aja ya tingkah orang ketika mengenakan masker.

Liputan6.com, Jakarta - Penggunaan masker nampaknya menjadi hal penting yang tak bisa kamu lewatkan ketika bepergian keluar rumah. Dengan menggunakan masker bisa membantumu terhindar dari polusi udara.

Terlebih lagi jika kamu menggunakan transportasi umum. Ada baiknya menggunakan masker untuk menghindari tertularnya penyakit yang mungkin diidap oleh penumpang lain.

Saat ini bahkan sudah ada berbagai jenis masker yang dijual di pasaran, mulai dari masker yang polos hingga berbentuk unik yang bisa dipilih. Entah seperti apa bentuknya, yang terpenting kamu mengenakannya dengan benar yaitu menutupi hidung dan mulut.

Namun tingkat kreativitas tinggi yang dimiliki banyak orang membuat mereka justru mengenakan masker dengan cara yang antimainstream. Tentu saja deretan potretnya tersebut membuat siapa saja yang melihatnya tak habis pikir. Dikutip dari berbagai sumber, berikut potretnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, pak memang kelihatan tuh?

3 dari 7 halaman

2. Orang ini kayaknya salah masker deh

4 dari 7 halaman

3. Alternatif kalau kehabisan masker nih

5 dari 7 halaman

4. Enggak ada masker, kulit jeruk pun jadi

6 dari 7 halaman

5. Kalau begini memang bisa napas ya?

7 dari 7 halaman

6. Ini sih jelas-jelas bukan masker mbak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.