Sukses

Top 3: Pengumuman yang Bikin Ngakak Pembacanya

Bunyi pengumuman seperti ini justru bikin ngakak pembacanya

Liputan6.com, Jakarta - Saat membuat pengumuman, kamu sepatutnya mengetahui siapa target pembacamu. Karena kalau dibuat sembarangan, pengumuman tersebut tak akan tepat sasaran.

Namun, tetap saja sering terjadi pengumuman dengan bahasa yang konyol. Alih-alih memberikan informasi, pengumuman seperti itu justru membuat kita tertawa membacanya dan menyesal karena membuang waktu untuk membacanya.

Artikel tentang pengumuman konyol menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sebab nenek lebih sayang cucu dibanding pada anak sendiri.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang bentuk jari yang ungkap kepribadian.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Pengumuman Konyol Ini Bikin Menyesal Bacanya

Alih-alih memberikan informasi, ada beberapa pengumuman yang justru membuat kita tertawa dan menyesal karena membuang waktu untuk membacanya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Nenek Lebih Sayang Cucu Dibanding ke Anak Sendiri, Ini Alasannya

Kedekatan seorang nenek dan cucunya yang sangat dalam mungkin menjadi pertanyaan setiap orang. Kedekatan mereka jauh melebihi kedekatan seorang anak terhadap kedua orang tuanya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bentuk Jari Ungkap Kelebihan Dirimu, Cek di Sini

Sadarkah Anda kalau kepribadian seseorang bisa dijabarkan dari bentuk jarinya? Hal ini dikarenakan, tak ada orang yang memiliki bentuk jari yang sama persis.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.