Sukses

Top 3: Potret di Balik Layar Film-Film Terkenal, Beda dengan Aslinya

Liputan6.com, Jakarta - Saat menonton film Barat, kita seringkali dibuat kagum dengan special effect yang digunakan. Bahkan saking canggihnya, batas dunia fantasi yang diciptakan oleh si pembuat film dengan dunia nyata seolah tak ada lagi.

Ketika dalam masa pembuatan film, ada dunia yang sama sekali berbeda dengan hasil akhir yang bisa kita lihat di layar bioskop.

Artikel tentang bedanya potret di balik layar film-film terkenal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang fakta-fakta nyeleneh Keraton Agung Sejagat.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang curhat kocak netizen salah dipanggil nama.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret di Balik Layar Film-Film Terkenal, Beda Banget dengan Aslinya

Ketika dalam masa pembuatan film, ada dunia yang sama sekali berbeda dengan hasil akhir yang bisa kita lihat di layar bioskop.

Selengkapnya...

2 dari 4 halaman

2. 4 Fakta Nyeleneh Keraton Agung Sejagat, Prasasti Palsu hingga Tak Boleh Bawa Ponsel

Belum sempat menguasai dunia, aksi Raja dan Permaisuri Keraton Agung Sejagat, Totok Santosa dan Fanni Aminadia sudah berakhir. Pasalnya, polisi menangkap mereka karena aktivitas yang membuat resah masyarakat.

Setelah tertangkapnya ‘Raja’ dan ‘Permasuri’ tersebut, beberapa fakta mencengangkan terungkap. Berikut adalah beberapa fakta nyeleneh yang ada pada Keraton Agung Sejagat.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Kocak, 7 Curhat Netizen Saat Salah Dipanggil Nama

Saat mengantre, biasanya kamu akan ditanyai nama. Nah, bila namamu bukanlah nama yang kebanyakan, maka kesalahan sebut nama bisa terjadi. Bahkan, kesalahan dalam penulisan adalah hal yang sering terjadi.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Potret Tingkah Nyeleneh Kucing yang Diadaptasi jadi Patung
Artikel Selanjutnya
Top 3: 6 Nama Warung Super Unik yang Bikin Penasaran Pengin Beli