Sukses

Gadis Ini Terlihat Manis dan Imut, Kamu Pasti Kaget Saat Tahu Sosok Sebenarnya

Kerap tampil imut, kamu pasti kaget saat tahu siapa sebenarnya gadis ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jika melihat sosok wanita di atas, kamu pasti akan berpikir bahwa dia adalah seorang gadis remaja yang mungkin masih duduk di bangku SMA. Sosoknya kerap tampil sebagai cosplayer di Jepang. Namun, kamu nampaknya akan terkejut ketika tahu siapa sosok yang sesungguhnya.

Cosplayer tersebut nyatanya merupakan seorang pria bernama Takuma Tani. Pria kelahiran tahun 1977 ini merupakan seorang vokalis band yang juga kerap melakukan cosplay menjadi gadis imur berponi.

Melansir dari Oddity Central, Senin (13/1/2020), sejak kecil Takuma memang telah diperkenalkan dengan dunia seni. Dia bahkan sudah belajar piano dan vokal di usianya yang masih 3 tahun.

Di bangku SMP, Takuma kerap membuat puisi barulah di umur 28 tahun dia menjadi seorang vokalis band rock di Jepang.

Di umur 34 tahun, Takuma mulai menjajal dunia cosplay dengan berdandan layaknya wanita imut. Hingga menginjak 40 tahun, Takuma masih cocok melakukannya dan kerap mengecoh siapapun yang melihatnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerap tampil di TV

Takuma memiliki tinggi 160 cm dan berat badan 47 kg. Nampaknya bentuk badannya yang mungil dan wajahnya yang imut membuat banyak orang tak percaya bahwa dia adalah laki-laki. Belum lagi makeup dan kostum yang dikenakannya membuat dia terlihat sangat feminin.

Kesuksesan Takuma menjadi cosplayer seorang gadis membuatnya kerap diundang ke stasiun-stasiun TV Jepang. Dirinya bahkan pernah menjuarai kontes cross-dressing "Viking" di Fuji TV.

3 dari 3 halaman

Seorang ayah

Tak hanya kerap tampil di acara-acara cosplay dan musik, Takuma juga memiliki usaha pakaian wanita bernama AtukoSvet Tokyo yang bahkan dimodeli oleh dirinya sendiri.

Namun, di balik kebiasaannya tampil sebagai gadis imut ini, dia rupanya adalah seorang ayah. Pada 2016 lalu, dia mengejutkan banyak orang dengan mengunggah sebuah fotonya menggendong bayi dan menulis "Saya adalah seorang ayah!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.