Sukses

Nembak Gebetan di Depan Seluruh Siswa di Sekolah, Aksi Remaja Bikin Warganet Baper

Aksi seorang remaja yang nekat mengungkapkan perasaannya kepada wanita yang ia cintai di depan ratusan pelajar lainnya sukses membuat warganet baper.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara kreatif dilakukan seorang pria dalam merebut hati pujaannya. Apalagi saat menembak gebetan, diusahakan agar momen tersebut menjadi momen paling berkesan bagi gebetan.

Cara lain dalam mengungkapkan perasaan juga dilakukan pria bernama Igo. Siswa yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ini nekat menyatakan perasaannya di depan ratusan siswa lainnya di sekolah.

Momen tersebut dibagikan sebuah akun Twitter bernama @PoppiPertiwi. Dalam unggahannya, terlihat seorang siswa yang berada di tengah lapangan sebuah sekolah tengah mengutarakan perasaannya kepada seorang siswi dengan memberikan setangkai bunga. Uniknya, momen tersebut disaksikan seluruh siswa di sekolahnya. 

Video tersebut sontak menarik perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Banyak dari warganet menanggapi unggahan tersebut dengan beragam respons.

“Panas bnget ati gua,” tulis akun @Nisanindita_.

“Kalo ditolak malunya 3 angkatan,” sahut akun @vanillaori

“AKU PENASARAN ISI PLASTIKNYA ITU APAYAA,” kata akun lainnya.

“Ya Allah dia yang ditembah aku yang malu,” tulis akun lainnya.

Hingga kini, unggahan tersebut telah disukai sebanyak 36 ribu pengguna Twitter dan sudah dibagikan sebanyak 12 ribu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video dari Warganet

Warganet yang lain juga turut membagikan video serupa. Namun, dalam video kali ini menunjukkan momen ketika seorang pria ditolak oleh wanita yang disuka.

3 dari 4 halaman

Pengalaman yang Sama

Nyatanya, seorang warganet juga membagikan pengalamannya serupa, yakni ditembak di depan seluruh siswa di sekolah.

4 dari 4 halaman

Video Romantis Igo dan Kekasihnya

Tidak hanya menyatakan perasaan di depan ratusan pasang mata, video yang sengaja dibuat Igo melalui aplikasi Tiktok ini juga sukses membuat warganet baper.

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.