Sukses

Top 3: Deretan Chat Ini Buktikan Dosen Juga Bisa Bertingkah Kocak

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit mahasiswa yang kerap merasa sungkan ketika harus berkomunikasi dengan dosen. Terlebih lagi jika harus berkomunikasi secara personal seperti contohnya melalui pesan singkat.

Namun nyatanya tak selalu menakutkan kok, tak jarang dosen yang justru merespon chat mahasiswanya dengan jawaban nyeleneh.

Artikel tentang deretan chat yang buktikan dosen terkadang bersikap kocak menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang hal menakjubkan yang akan kalian dapat jika meletakkan garam di setiap sudut rumah.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang video pengantin pria yang viral lantaran berjoget dengan sangat energik di hari pernikahannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Selalu Galak, 7 Chat Ini Buktikan Dosen Juga Kocak

Berinteraksi dengan dosen secara personal kerap kali dihindari oleh para mahasiswa. Pasalnya mahasiswa harus menjaga sikap ketika berkomunikasi dengan dosen. Terlebih lagi tak sedikit dosen yang memiliki sifat tegas.

Tak heran banyak mahasiswa yang sangat berhati-hati ketika menghubungi dosen melalui pesan singkat. Seperti yang kita tahu tak jarang mahasiswa harus menanyakan beberapa hal terkait perkuliahan melalui pesan singkat kepada sang dosen.

Selengkapnya...

2 dari 4 halaman

2. Letakkan Garam di Setiap Sudut Rumah, Hal Menakjubkan Ini Akan Kamu Rasakan

Garam menjadi salah satu bumbu dapur yang selalu dimanfaatkan setiap hari untuk membuat masakan lebih nikmat. Selain garam dapur, salah satu jenis garam yang paling sering digunakan ialah garam laut.

Tak hanya untuk kesehatan, rupanya garam laut memiliki manfaat lain yang cukup menakjubkan. Pasalnya garam laut digadang-gadang mampu membersihkan rumah dari energi negatif.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Kelewat Energik, Video Pengantin Pria Joget di Hari Pernikahannya Ini Viral

Acara resepsi pernikahan nampaknya menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu pengantin. Momen tersebut nampaknya menjadi salah momen paling membahagiakan bagi pengantin. Terlebih setelah keduanya sah menjadi suami istri.

Tak heran, keduanya akan membagi kebahagiaan bersama keeluarga dan juga kerabat dekat di pesta resepsi tersebut. Biasanya tak jarang pengantin turut serta memeriahkan acara tersebut dengan menyanyi atau berdansa di acara tersebut.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Wuling Almaz Dekati Honda CR-V dan Cara Bikin Mika Berkilau Lagi
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Fakta Helikopter S-76 yang Dinaiki Kobe Bryant