Sukses

Top 3: Deretan Lukisan 3D yang Mengecoh Mata

Deretan lukisan 3D karya Stefan Pabst ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini ada begitu banyak jenis lukisan yang unik dan antimainstream. Salah satunya adalah lukisan yang dibuat oleh seorang seniman asal Jerman bernama Stefan Pabst ini. Stefan kerap membuat lukisan 3D yang terlihat sangat nyata hingga mengecoh siapa saja yang melihatnya.

Deretan lukisan 3D karya Stefan Pabst ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang daftar makanan yang ternyata tak boleh disimpan dalam kulkas. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang 5 warisan menakjubkan dunia yang ada di China.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengecoh Mata, 7 Lukisan 3D yang Terlihat Sangat Nyata

Saat ini ada begitu begitu banyak karya seni yang bisa kamu nikmati keindahannya, salah satunya ialah lukisan. Tak sedikit pula seniman yang menciptakan lukisan luar biasa hingga membuat siapa saja takjub melihatnya.

Seperti seorang seniman bernama Stefan Pabst ini. Seniman asal Jerman ini kerap membuat lukisan yang sangat unik. Pasalnya dia seringkali membuat lukisan yang terlihat amat nyata atau dalam bentuk 3D.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Banyak yang Keliru, 6 Makanan Ini Justru Tidak Boleh Masuk Kulkas

Lemari es atau kulkas nampaknya memiliki peranan penting bagi kehidupan sehari-hari. Kulkas kerap dimanfaatkan untuk menyimpan bahan-bahan masakan atau makanan agar tetap segar.

Namun, bukan berarti semua makanan bisa kamu simpan dalam kulkas ya. Ada beberapa bahan makanan yang justru akan rusak atau berubah rasa ketika disimpan dalam suhu dingin lemari es. Melansir dari Brightside, Senin (9/12/2019), berikut ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Berkunjung ke China, Wajib Kunjungi 5 Warisan Dunia yang Menakjubkan Ini

Memiliki penduduk terbanyak di dunia yaitu 1,4 miliar jiwa, membuat negara China menyandang status sebagai negara terbesar ke-3 di dunia. Selain memiliki penduduk yang sangat banyak, negara China juga memiliki berbagai warisan dunia yang cukup menarik untuk kamu kunjungi.

Dalam penetapan oleh UNESCO, setidaknya ada 5 tempat di China khususnya pada Provinsi Sichuan yang berhasil dijadikan sebagai tempat warisan dunia oleh UNESCO. Jika kamu berlibur ke negara China, kamu wajib mengunjungi 5 tempat tersebut karena destinasi wisata tersebut menyediakan berbagai hal menarik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.