Sukses

Baca Doa Makan, Reaksi Bocah Ini Ketika Disuntik Jadi Viral

Duh, kok malah baca doa sebelum makan sih dek?

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang melihat jarum suntik adalah hal yang menakutkan. Terlebih lagi bagi anak-anak. Ya, tentu kalian sudah sering melihat anak-anak menangis atau menghindar ketika melihat jarum suntik.

Namun tak selalu menghindar, ada banyak pula anak yang berusaha memberanikan diri untuk disuntik. Tapi tak sedikit pula cara yang dilakukan sangat nyeleneh.

Sama halnya seperti yang dilakukan oleh bocah perempuan yang videonya viral ini. Belum lama ini viral sebuah video yang menunjukkan bocah perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar memberanikan diri ketika disuntik.

Dirinya terlihat tegang saat jarum suntik hendak menancap di lengannya. Lalu bocah tersebut terlihat melafalkan doa. Namun yang membuat warganet tertawa melihatnya adalah lantaran dia membaca doa sebelum makan.

Mendengar doa yang dilafalkan tersebut sontak saja orang yang berada di ruangan tersebut tertawa terbahak-bahak. Video yang diunggah oleh akun Twitter @ReceinAja pada Jum'at (29/11) juga berhasil mencuri perhatian warganet. Hingga kini video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 500 ribu kali dan disukai oleh 25 ribu pengguna Twitter lainnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyanyi BlackPink Saat Disuntik

Tak sekali, rupanya reaksi kocak bocah SD ketika disuntik juga pernah terjadi sebelumnya. Sebelumnya bocah laki-laki juga pernah viral lantaran menyanyikan lagu girl band ternama Korea, BlackPink, ketika disuntik.

Ya, sambil memejamkan mata dirinya dengan lantang menyanyikan lagu hit BlackPink yang berjudul "DuDuDu." Nampaknya hal tersebut dilakukan untuk mengalihkan perhatiannya dari rasa sakit akan jarum suntik.

Video tersebut mendadak sontak saja mencuri perhatian para pencinta girl band Korea. Tak sedikit warganet yang mengaku tertawa melihat video tersebut. Berikut videonya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

HIT YOU WITH THAT DDU DU DDU DU DU😂😂😂 MANTUL DEK MAAP AQ KETAWA DIATAS PENDERITAANMU😂👌 . . Cr to owner

Sebuah kiriman dibagikan oleh bahas kdrama, kadang kpop. (@kdramafanss) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.