Sukses

Top 3: Baru 2 Bulan Menikah, Suami Mendadak Meninggal Usai Main Futsal

Malang nian nasib pasangan yang belum lama menikah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Membina rumah tangga yang harmonis dan langgeng adalah dambaan tiap pasangan. Namun, tidak semua orang bisa memiliki kesempatan mewujudkan hal tersebut. Seperti kisah pasangan asal Malaysia berikut ini.

Baru dua bulan menikah, sang suami mendadak menghembuskan napas terakhir usai bermain futsal. Pahitnya, sang istri tak berada di samping pria itu saat ia meninggal.

Artikel tentang kisah pilu pasangan yang baru 2 bulan menikah, suaminya mendadak meninggal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang hijaber yang jago bertranformasi menjadi berbagai macam karakter. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang perjuangan tukang ban bekerja sambil gendong anak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kisah Pilu Pasangan Baru Menikah 2 Bulan, Suami Meninggal Usai Main Futsal

Pasangan Amirul dan Airina merupakan pasangan pengantin baru. Melansir dari World of Buzz, mereka baru menikah pada September lalu.

Pada Rabu malam (06/11), Airina mendadak mendapat kabar bahwa suaminya dilarikan ke rumah sakit. Usai bermain futsal bersama teman-temannya, wajah pria itu mendadak pucat dan ia lalu jatuh pingsan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kerap Berdandan Jadi Berbagai Karakter, Skill Makeup Hijaber Ini Dipuji Warganet

Saat ini makeup tak hanya digunakan untuk mempercantik penampilan. Pasalnya banyak orang yang menggunakan makeup untuk membuat sebuah kreasi keren.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh seorang makeup artis asal Malaysia bernama Saraswati. Melalui akun instagramnya @queenofluna, dirinya kerap bertransformasi menjadi berbagai karakter unik dengan kreasi makeupnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bekerja Sambil Gendong Anak, Perjuangan Tukang Tambal Ban Bikin Haru

Baru-baru ini viral kisah pilu seorang pria yang harus bekerja sebagai tukang tambal sambil menggendong buah hatinya. Seorang warganet dengan akun Instagram @elsabanafe awalnya mengunggah sebuah video yang menunjukkan seorang pria yang berprofesi sebagai penambal ban sedang melakukan pekerjaannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini