Sukses

6 Zodiak yang Kalem dan Cenderung Menghindari Drama

Jika seseorang cenderung suka menghindari pertengkaran, mereka mungkin dilahirkan di bawah salah satu tanda zodiak yang bebas drama.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai manusia, kita cenderung berbicara tentang hal-hal menyebalkan yang mengejutkan atau yang dilakukan orang, ketimbang kebaikannya. Jika seseorang cenderung suka menghindari pertengkaran, mereka mungkin dilahirkan di bawah salah satu tanda zodiak yang bebas drama.

Bukan karena orang-orang ini membosankan, mereka hanya tidak melakukan hal-hal dalam hidup dengan mengorbankan orang lain. Berikut ini 6 zodiak yang kalem dan cenderung menghindari drama seperti dilansir dari Yourtango.

1. Capricorn

Capricorn terlalu fokus pada hal-hal yang ingin mereka capai sehingga tak ada waktu untuk drama. Mereka tak ingin membuang energi untuk berurusan dengan drama, mereka juga tidak menikmati drama orang lain.

Mereka praktis dan cukup bijaksana untuk menjaga diri mereka dari urusan orang lain dan tidak memperburuk masalah. Capricorn tidak mencari konflik apapun, jadi mereka cenderung menyimpan pendapat mereka tentang orang lain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Libra

Libra lebih membenci konflik daripada Capricorn. Mereka juga berusaha menghindari konfrontasi. Libra menghindari pertengkaran dengan orang lain kecuali itu masalah yang berbicara dalam hati mereka.

Mereka mencoba melihat sesuatu dari berbagai sudut pnadang dan tak pernah menganggap mereka tahu atau memahami motivasi atau hasil akhir orang lain. Jika Libra dimintai bantuan, mereka akan melakukan apa yang mereka bisa untuk menyelesaikan masalah atau setidaknya menemukan jalan keluar.

 

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Salah satu sifat yang sangat bagus yang mereka miliki adalah kemampuan mereka untuk menelan harga diri mereka dan meminta maaf jika mereka salah. Mereka kan mengambil tanggung jawab atas tindakan merkea dan menghentikan hal-hal meningkat dan menjadi lebih buruk.

Mereka cenderung positif, ceria, dan suka bersosialisasi. Sagitarius tahu batas kemampuan mereka dan tak memberikan nasihat tanpa diminta. Jika mereka berada dalam situasi menegangkan yang terjadi bukan karena ulah mereka, mereka lebih memilih pergi daripada menambah ketegangan.

 

4 dari 6 halaman

4. Aquarius

Aquarius membenci drama terutama yang terlalu emosional dan mereka terlalu sibuk untuk kreatif untuk memasukkan diri mereka dalam situasi di mana mereka tidak termasuk. Kadang-kadang mereka mungkin dianggap sebagai pendiam atau menyendiri tetapi hanya mereka yang berhati-hati.

Yang benar adalah Aquarius lebih memikirkan urusan mereka sendiri, sebagian besar karena kehidupan mereka sendiri cukup penuh tanpa mencampuri orang lain. Ketika ada masalah, Aquarius membicarakannya dengan jujur, alih-alih mengabaikannya.

 

5 dari 6 halaman

5. Virgo

Virgo waspada dan cerdas. Mereka tahu kapan ada masalah atau potensi masalah dan mereka tahu untuk tidak melakukannya. Mereka sangat dipercaya dan cenderung menjauhi gosip.

Jika seseorang memberi tahu mereka rahasia dan meminta untuk menyebarkannya, Virgo akan menepati janji mereka tidak akan memberi tahu siapa pun, bahkan orang-orang terdekat mereka. Mereka juga dapat diandalkan.

 

6 dari 6 halaman

6. Taurus

Taurus tahu bagaimana mengatakan tidak. Mereka tidak setuju dengan hal-hal yang tidak ingin mereka lakukan. Orang-orang tahu di mana mereka berdiri dengan Taurus dan itu membantu untuk menghentikan drama yang potensial.

Mereka mengatakan sebenarnya, baik dan melakukan hal-hal hanya untuk membuat orang bahagia, seperti memberi bunga tanpa alasan atau mengajak seseorang keluar untuk makan malam ketika mereka mengalami hari yang buruk. Jika Taurus menyebabkan masalah, mereka bertanggung jawab dan memperbaikinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.